1 Desember 2012 – 31 Januari 2013, Beli BlackBerry Tipe Tertentu Berhadiah Satu Powerbank Gratis

0
247

Ada-ada saja usaha pengembang mobile devices untuk menarik minat masyarakat. Satu lagi terobosan dari BlackBery hadir untuk Indonesia. Menggunakan kesempatan ini, kita bisa membeli beberapa tipe BlackBerry, dan mendapatkan sebuah powerbank gratis seharga Rp 350.000 rupiah. Bagaimana caranya?

misc_bbpromo2

Mudah saja, kita hanya harus membeli satu buah dari tiap tipe BlackBerry berikut:

  1. BlackBerry® Curve™ 9220
  2. BlackBerry® Curve™ 9320
  3. BlackBerry® Bold™ 9790
  4. BlackBerry® Bold™ 9900

Pembelian harus di gerai yang menjual BlackBerry resmi seperti erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Selular Shop atau di pusat handphone terdekat. Proses pembelian juga harus pembelian yang bergaransi resmi dari salah satu distributor resmi berikut: Comtech, SCM, Selular Shop, dan TAM.

Jika kita telah membeli BlackBerrynya, bagaimana proses selanjutnya? Kita hanya harus membawa:
• Smartphone BlackBerry beserta dus
• Kuitansi pembelian dari toko dengan tanggal sesuai periode promo
• Identitas yang berlaku (hanya KTP/Kartu Pelajar bagi yang berusia di bawah 17 tahun).

Kemana kita harus pergi untuk mengambil powerbanknya? Hanya ada beberapa tempat yang dijadikan tempat pengambilan powerbank di seluruh Indonesia. Nantinya, kita akan diberi satu buah powerbank gratis yang bisa dicoba dulu. Jika persediaan masih ada, kita juga bisa memilih warna powerbank-nya. Daftar lokasi pengambilan hadiahnya adalah sebagai berikut:

misc_bbpromo3

Menariknya lagi, tiap orang boleh membeli lebih dari satu BlackBerry dan akan mendapatkan powerbank dengan jumlah yang sama juga, ASAL produk yang dibeli tipenya berbeda2. Jadi jika kita beli dua BlackBerry dengan tipe yang sama, maka powerbank yang kita dapat juga hanya satu. Bagaimana? Jika Anda tertarik membeli BlackBerry dengan tipe-tipe di atas, sekarang masih sempat lho untuk mendapatkan satu powerbank gratis.

Promo ini berlangsung pada tanggal 1 Desember 2012 – 31 Januari 2013.

 

Sumber:
id.blackberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.