21 Cineplex, Aplikasi Android Unofficial Untuk Menjelajahi Informasi Bioskop 21

0
508

Anda sedang ingin menonton bioskop, namun tidak mengetahui jadwal tayang bioskop terdekat? Sederhana saja, tinggal mengunjungi bioskop tersebut untuk melihat jadwal tayangnya. Namun bagaimana jika sebetulnya ada judul yang lebih menarik untuk ditonton, dan terdapat di bioskop yang lain?

21cinep2

Informasi Aplikasi
IDYUNI, sebuah developer lokal, menghadirkan satu aplikasi untuk pengguna Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita akan dapat dengan mudah mengetahui jadwal tayang dari berbagai bioskop 21 yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat berbagai informasi ekstra tentang film-film yang sedang ditayangkan.

Fitur Aplikasi

Aplikasi yang dinamai 21 Cineplex ini memiliki berbagai fitur yang memang cukup lengkap untuk sumber informasi. Menu utamanya terdiri dari Home, Now Playing, Coming Soon, Theater, Set City, M-Tix, IMAX, dan Android Launcher. Anda tentu saja dapat melakukan berbagai hal dengan mengakses menu-menu tersebut. Now Playing, misalnya, menampilkan informasi film apa saja yang sedang ditayangkan pada hari itu. Theater dapat membuat Anda melihat film apa saja yang ditayangkan pada bioskop tertentu. Semua menunya dapat diakses dengan mudah dan memang sederhana, namun tetap informatif.

Kualitas aplikasi ini sendiri juga dapat dikatakan baik, dan pastinya Anda lebih membutuhkan informasinya daripada kualitas grafiknya, bukan? Meskipun begitu, Anda dapat sedikit tenang, karena aplikasi ini masih diperkaya dengan kualitas grafik yang mampu menunjang penjelajahan Anda dengan lebih baik lagi.

Overview
Aplikasi informasi yang satu ini telah dapat Anda unduh di Google Play, dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 352 KB. Aplikasi ini harus ada pada Android kesayangan Anda, sebagai sumber informasi yang tepat untuk acara menonton Anda.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.