NTT Docomo dan Walt Disney Jepang Ciptakan Disney Mobile

0
126

NTT Docomo mengabarkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Walt Disney Jepang untuk membuat brand Disney Mobile. Docomo adalah sponsor resmi di Disneyland Tokyo dan DisneySea Tokyo. Dua ponsel Android juga dirilis bersamaan dengan pengumuman brand Disney mobile ini. Ponsel yang dirilis dilepas dengan kode F-08D dan P-05D.

F-08FD memiliki prosesor dualcore OMAP 4430 dengan clock 1,2GHz, layar LCD 4.3 inchi beresolusi 720p, serta didukung oleh penggunaan OS Android 2.3 Gingerbread. P-05D menggunakan prosesor yang sama namun chip-nya 1GHz, layar Organic EL dengan resolusi qHD (960×540 piksel), sementara dalam urusan OS, versi OSnya sama dengan saudaranya, F-08FD.

Keduanya memiliki fitur hampir sama, diantaranya WiFi dan GPS, WiFI tethering, serta fitur khas Jepang mobile wallet Osaifu Keitai. Kedua ponsel ini mendukung layanan movie, live wallpaper, serta konten ekslusif Disney, seperti puzzle, musik, dan aplikasi game. F-08D akan mulai dijual tanggal 17 Februari, sementara P-05D menyusul bulan Maret. Sayangnya kecil sekali kemungkinan Disney Mobile ini dijual di luar Jepang secara resmi.

Sumber:
teknoup.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here