Agent Dash, Endless Run Dengan Variasi Keren

0
426

Inertia1

Endless run strikes back! Setelah berbagai macam game endless run hadir untuk mobile apps, kali ini seorang agen juga ingin berlari di mobile app. Game seru ini dikembangkan oleh Full Fat, top developer menurut Google Play, dan sepertinya game ini memang layak untuk dimainkan.

ag1

Agent dash menceritakan tentang perjuangan seorang agen dalam menumpas kejahatan… tanpa berhenti. Dalam perjalanannya, si agen akan kita kendalikan, ia harus melompat, sliding, dan kadang memilih satu dari tiga jalur pada game ini. Tantangannya bermacam-macam, mulai dari rilempar berbagai macam barang oleh gangster musuh, sampai harus menghindari truk yang terguling.

ag2

Tapi ada banyak power up juga yang bisa kita dapatkan pada game ini. Beberapa diantaranya adalah parasut, jetpack, dan item bagus yang bisa memperlambat waktu. Tak hanya itu, agen kita juga akan dilengkapi dengan persenjataan untuk menghancurkan markas musuh… dan akan tetap berlari ke pintu keluar di tengah-tengah reruntuhan. Efek yang bagus sekali. Apakah di tengah segala bantuan dan bahaya ini kita bisa menuntun si agen untuk membasmi lebih banyak musuh?

ag3

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 24 MB, game Agent Dash ini mungkin menjadi salah satu game endless run yang saya sukai. Anda juga harus coba!

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.