Alibaba Meluncurkan W800 – Handset Aliyu OS Berikutnya

0
422

144

Bulan juli lalu, Aliyun OS ditemuka berjalan pada sebuah handset yang dinamakan W700. OS baru ini dapat menjalankan app Android melalui sebuah emulator. Kini Alibaba siap merilis 2 perangkat lainnya yang menggunakan OS unik tersebut. Yang pertama adalah W800 yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan W700 dengan prosesor Nvidia Tegra 2 1GHz. Yang paling membedakan 2 handset ini adalah layar W800 berukuran 4.3 ini dengan kuaitas yang kurang lebih sama.

Perangkat kedua adalah tablet yang juga menggunakan prosesor Nvidia. Tablet yang belum diberi nama ini belum memiliki spesifikasi resmi yang pasti, tetapi situs engadget menyebutkan bahwa ini sepertinya bukan merupakan sebuah tablet yang ditenagai oleh Kal-el, prosesor Nvidia terkini.

Harga dan tangga perilisan bagi keduanya masih belum terungkap, meski sepertinya kedua perangkat ini akan diluncurkan di Hong Kong pada November nanti. Anda tertarik? Kalo saya sangat penasaran dengan Aliyun OS yang mampu membuat app Android berjalan bukan di lingkungan biasanya.

Sumber: mobile.engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.