Alkitab untuk Nokia Asha / S40

0
700

Bagi umat Kristen, saat ini sudah dapat menggunakan ponsel Nokia S40 / Asha kesayangannya untuk membaca Alkitab. Aplikasi tersebut bernama “Alkitab+”, merupakan kerjasama LAI (Lembaga Alkitab Indonesia) dengan PT Konsep Dot Net (konsepmobile.com). Menggunakan “Alkitab Terjemahan Baru” yang resmi dari LAI. Terjemahan Baru adalah sebuah versi terjemahan Alkitab dalam bahasa Indonesia yang diselesaikan pada tahun 1974. Alkitab ini masih digunakan secara luas hingga saat ini.

Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) adalah sebuah lembaga yang mengusahakan alihbahasa Alkitab ke dalam bahasa Indonesia dan bahasa-bahasa daerah, serta penyebarannya. Lembaga Alkitab Indonesia adalah anggota dari United Bible Societies, sebuah organisasi yang menaungi ratusan Lembaga Alkitab nasional yang giat mengerjakan penerjemahan, produksi dan penyebaran Alkitab di seluruh dunia.

alkitab 1_resize alkitab 2_resize

Beberapa ponsel yang didukung:

Asha 501, Asha 306, 309, 310, 311. Beberapa yang akan menyusul segera (Asha 303, x3).

Untuk ponsel tersebut, pembacaan Alkitab membutuhkan koneksi internet untuk mengambil isi Alkitab, kecuali model Asha yang baru (501) yang dapat dibaca secara Offline.

Fitur Aplikasi:

  • Membuka isi ayat Alkitab.
  • Perikop.

Untuk mengunduhnya (dapat digunakan untuk Nokia S40 / Asha) dengan gratis:

Link di Store

Untuk keterangan lebih lanjut bisa check:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.