Anak Detak – Mengajarkan Karakter pada Anak

0
836

Aplikasi “Anak Detak” baru saja diluncurkan untuk operating system Android di Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan sketsa video kartun yang dibuat oleh tim Anak Detak yang mengajarkan Karakter yang baik pada anak. Seperti yang kita tahu, karakter adalah yang hal yang penting yang harus diajarkan anak pada usia dini (1-7 tahun). Dan kitapun tahu bahwa dengan semakin berkembangnya teknologi it dan ponsel mengakibatkan banyak anak-anak yang sulit lepas dari gadgetnya. Padahal sebagian orang tua sudah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Waktu untuk memberikan pendidikan karakter bagi anak menjadi kurang. Sketsa video kartun ini lucu dan menginsprirasi, alat belajar yang mudah dimengerti, menarik untuk ditonton dan menjadi nasihat yang akan terus diingat.

anakdetak4

Pada aplikasi ini, kita disuguhkan list pilihan sketsa video kartun yang sudah disediakan oleh tim Anak Detak, seperti:

  • Cukup Tidur
  • Hadiah buat Ayah
  • Beda itu Istimewa
  • Anak Jujur
  • Anak Pintar Anak Taat

anakdetak1      anakdetak3      anakdetak2

Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah menonton sketsa video kartun ini dengan offline. Jadi misalnya orang tua dapat mendownloadnya dulu di rumah/kantor. Lalu pada saat diberikan kepada anak-anak, mereka tidak perlu menonton dengan menggunakan koneksi internet. Dengan ini kita tidak perlu kuatir membawa gadget kita di tempat yang tidak ada Wifi nya sehingga menghabiskan bandwidth.

Aplikasi ini total free alias gratis. Anda dapat mengunduh aplikasi “Anak Detak” di:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anakdetak

Atau dapat mengunjungi websitenya di www.anakdetak.com. Semoga dengan adanya aplikasi ini, anak-anak Indonesia menjadi lebih baik lagi. Dan tim Anak Detak terus membuat karya-karya lainnya agar bisa dimanfaatkan anak-anak Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.