Angry Bird Rio Beach Volley – a bulldog ?

0
233

5

 

Jadi fans nya Angry Birds saat ini seperti dikejar-kejar oleh serinya yah. Saat satu seri belum tamat, sudah muncul seri lain.  Games gratis dengan tokoh si burung merah pemarah keluaran Rovio ini sepertinya sedang memanfaatkan ketenarannya. Setelah Rio Series, sekarang ada sub series nya yaitu  Beach Volley.

Angry Bird Rio ber setting Beach Volley ini memang mengambil latar belakang pantai dengan target beberapa monyet yang akan selalu mengejek jika anda gagal menghantam seluruh target. Dan mereka sungguh sangat mengganggu konsentrasi anda.  Namun yang lucu dari seri ini munculnya tokoh baru di penghujung level, yaitu seekor anjing Bulldog. Hmm .. apakah ini semacam pertanda ada seri baru yang akan menampilkan sang Bulldog ?

6

Karakter Anjing Bulldog di games ini adalah anjing  yang gemar bermain bola dan membantu kita untuk mengalahkan monyet – monyet tadi. Jadi jika ada bola yang jatuh ke pasir, anjing ini akan mencoba mengejarnya untuk memecahkannya dengan sistem maju terus pantang mundur.  Bahkan  jika didepannya ada penghalang atau monyet-monyet yang menjadi target, anjing ini tetap akan menerjangnya dan membantu anda menghabiskan monyet-monyet yang menjadi target. Tokoh ini seakan ini mengatakan “Bantuaaan Dataaang”

Penasaran kan? Jadi pastikan anda menyelesaikan semua level dalam seri Angry Birds kali ini, dengan sangat sabar dan nggak stress tentunya. Karena si anjing ini hanya muncul sekali di level terakhir. Woof Woof Woof.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here