Angry Birds Diunduh Lebih Dari 350 Juta Kali

0
571

9

Dulu, ketika diluncurkan, Angry Birds dengan cepat menjadi salah satu game favorit pada platform iOS. Kini beberapa tahun kemudian, Rovio, sebagai sang perusahaah pengembang mendapat beberapa penghargaan dan berbagai pujian atas keberhasilannya mengembangkan sebuah game yang simpel namun adiktif. Kini Angry Birds bahkan telah menjadi semacam fenomena dan icon yang laris manis dalam bentuk merchandise maupun game itu sendiri.

General Manager dari Rovio, Andrew Stalpow, baru-baru ini menyatakan bahwa Angry BIrds telah diunduh sebanyak lebih dari 350 juta kali setelah diluncurkan beberapa tahun yang lalu. peryataaan ini ditambah beliau dengan mengatakan bahwa orang-orang dari seluruh penjuru dunia jika ditotal bermain Angry Birds sekitar 300 juta menit setiap harinya. Bayangkan penghasilan yang diterima dari seluruh penjualan game tersebut.

Stalbow, adalah seorang mantan eksekutif dari Fox Entertainment yang bertugas membuat Angry BIrds menjadi sebuah franchise yang serupa dengan Pokemon yang sukses diadaptasi ke berbagai kategori media seperti video game, animasi televisi, produk mainan dan film. langkahnya yang paling populer hingga kini adalah Angry BIrds “Rio” yang berasal dari kolaborasi Rovio dan film animasi 20th Century FOx berjudul sama.

Stalbow menjelaskan bahwa kesepakatan tersebut membuat game asuhannya menjadi semakin dikenal masyarakat luas. Akankah Rovio membuat terobosan baru atau sekuel dari game larisnya tersebut?

Sumber: www.phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.