Angry Birds – Rio Series

0
90

4

Si Burung Merah  pemarah ini sepertinya sudah berhasil menyebarkan virusnya kemana – mana. Hampir di setiap sudut kampus atau tempat kerja ada saja yang menaruh si Burung Merah ini di komputernya atau bahkan di Smartphone nya. Belum lagi sekarang ini merchandise dari permainan ini ada dimana mana dan lengkap. Mulai dari Boneka nya hingga Sendal Tidur. Burung Pemarah ini memang lucu seh

Dan setelah sukses dengan seri klasik nya, Rovio kembali meluncurkan seri terbaru Angry Birds yang kali ini mengambil tema RIO. Game ini dikeluarkan bersamaan dengan peluncuran film animasi berjudul sama yang dibuat oleh perusahaan  film Amerika Serikat, 20th Century Fox.

Seperti halnya seri-seri sebelumnya , dalam seri RIO ini kita bisa kenalan dengan beberapa karakter baru yang salah satunya adalah karakter Monyet yang menjadi sasaran tembak kali ini.  Lucu, menggemaskan dan Mengesalkan.  Dan seperti filmnya, untuk latar belakang game ini kita akan menemukan suasana hutan belantara hampir di tiap level nya. Dengan 45 level yang disiapkan, games ini tentunya sangat dinanti untuk para penggemarnya agar bisa menaklukan level demi level. Tapi hati – hati yah, games yang katanya bisa menghilangkan stress ini justru bisa menimbulkan stress baru bila kita terlalu berobesi untuk menamatkannya.

Bagi beberapa gamer yang sudah mencoba versi Rio ini, mereka mengaku seri kali ini relatif lebih mudah dan tantangannya berkurang dari seri seri sebelumnya. Bahkan versi kali ini termasuk versi yang singkat.

Jadi apa sebenarnya kelebihan yang ditawarkan seri RIO ini ? Kita coba aja yuk ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here