Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa -Merancang kreativitas dalam grafis

0
13

Mempelajari dasar-dasar desain grafis – berarti berkenalan dengan perangkat lunak desain grafis pada tingkat yang cukup mahir untuk menyelesaikan beberapa tugas dasar – dapat dilakukan dalam waktu yang lama berkat jutaan tutorial yang ditemukan di seluruh internet. Namun, menjadi seorang desainer grafis profesional yang hebat dengan portofolio serbaguna dan kemampuan untuk mengatasi berbagai tantangan dalam merancang sebuah kavaleri konteks membutuhkan waktu bertahun-tahun dalam praktik dan juga sesuatu yang lebih diberikan daripada yang diperoleh: bakat (walaupun, kebenaran Diberitahu, bakat itu sendiri tidak memaafkan kesuksesan, tapi itu topik untuk hal yang lain).

Banyak perangkat lunak desain grafis. Karena ada banyak aplikasi gambar dan aplikasi desain grafis untuk perangkat Android.

  1. SketchBook – menggambar dan melukis
  2. Entah Anda seorang virtuoso desain grafis berpengalaman dengan portofolio digital yang beragam seperti olouvre Pablo Picasso atau hanya seseorang yang suka menggambar corat-coret untuk bersenang-senang, Anda akan mendapati Autodesk’s Sketchbook sama-sama berguna dan mengagumkan. Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang SketchBook adalah desain ramping dan bersih dari antarmuka dan ruang kerja layar penuh, yang tentunya meningkatkan pengalaman pengguna, terutama yang terakhir, namun sorotan nyata aplikasinya terletak pada lukisan dan fitur penggambarannya yang sebenarnya. Fitur ini mencakup lebih dari 10 sikat preset – pensil, pena, dan spidol yang dapat disesuaikan – memastikan pengalaman menggambar alami, sensitivitas tekanan sintetis, modul Editor Lapisan dengan 16 mode pencampuran, dan simetri dan alat transformasi proporsional. Jika Anda berada di sisi pro grafis dan Anda memerlukan fitur tambahan, sikat besar yang berisi lebih dari 100 pensil, pulpen, sikat, dan spidol, lapisan tambahan. Dan kontrol full layer dengan 18 blending mode, advanced selection tools, Copic Color Library yang lengkap, dan masih banyak lagi.


    sumber gambar: https://i.ytimg.com/vi/z03WiqYS0Xw/maxresdefault.jpg

  3. Logo Maker Plus
  4. Merancang logo lebih sulit dari yang terlihat, karena ada lebih banyak logo dari pada melihat jumlah pekerjaan yang masuk ke dalamnya. Anda memerlukan sesuatu yang terlihat bagus, sesuatu yang sederhana yang mampu menyampaikan pesan merek dan nuansa merek yang kompleks, dan sesuatu yang orang akan ingat dan akan kaitkan dengan tidak hanya merek itu sendiri, tapi juga gaya hidup tertentu. Jika Anda mencari solusi all-in-one untuk merancang logo, Logo Maker Plus harus menjadi pilihan Anda. Aplikasi yang mudah digunakan ini dilengkapi dengan ribuan elemen grafis dan pilihan pengeditan yang komprehensif untuk setiap elemen, sekaligus memberi Anda alat untuk membuat logo yang sama sekali unik jika Anda lebih menyukai desain parit. Selain itu, Logo Maker Plus bekerja sempurna sebagai pembuat cover, perancang banner, editor foto, dan pembuat poster, jadi ini adalah aplikasi yang pasti layak mendapat julukan “serbaguna”.


    sumber gambar: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/8a/e3/34/8ae334114ced68876c59854468f1da79.jpg

  5. MediBang Paint – Make Art!
  6. Sebelum mempelajari secara spesifik ciri-ciri MediBang Paint, setidaknya itu menarik perhatian Anda! Kefasihan di samping, menarik perhatian Anda lebih banyak lagi adalah alat kreatif yang digunakan oleh MediBang, yang semuanya dibuat khusus untuk para ilustrator dan pelukis komik dari semua tingkatan. Pilihan alat kreatif yang luar biasa ini mencakup lebih dari 100 sikat gratis, 850 nada, tekstur, latar belakang, dan balon kata, latar belakang premade, font buku komik, panduan singkat yang memudahkan penggambaran gambar, koreksi pena untuk garis halus, dan komik tanpa kerumitan. Manajemen panel Menguasai MediBang Paint semudah menemukan komik strip Calvin dan Hobbes yang cerdik, yang ditambah dengan antarmuka pengguna yang bersih dan pengalaman pengguna yang mulus, memastikan bahwajika Anda tidak pernah membuat kaki Anda basah dalam genre tertentu ini, Anda bisa menjadi Sebuah sensei komik dalam hitungan jam.


    sumber gambar: https://lh3.googleusercontent.com

  7. Ibis Paint X
  8. Kami tahu betapa benar-benar mengecewakannya untuk menghadapi kebenaran yang menyakitkan ini, namun meski ikon “X”, ibis Paint X tidak memilikinya dan juga memberi Anda kekuatan super mutan – walaupun, sejujurnya, alat gambar dan gambar fine-tuning yang menggunakan Android serbaguna ini. Paket aplikasi gambar bisa dengan benar dilambangkan sebagai negara adidaya. Fitur khas Ibis Paint X mencakup 142 jenis sikat dengan parameter yang dapat disesuaikan, mode lapisan kaya dengan jumlah lapisan yang tidak terbatas (lebih tepat, ada batasnya, tapi hanya ditentukan oleh memori perangkat dan ukuran kanvas Anda di Tangan), fitur Manga khusus, alat penggaris dan alat seleksi area yang rumit untuk presisi maksimum, 29 preset filter yang berbeda, 880 tekstur dan nada yang menakjubkan, menarik alat pendukung, membatalkan / mengulang lebih dari 100 langkah, dan masih banyak lagi. Untuk melengkapinya, ibis Paint X memiliki fitur sosial yang kuat, memungkinkan Anda membagikan karya seni Anda dan bagaimana membuat rekaman video dengan komunitas X dan melihat dan mendownload kreasi maestro digital lainnya jika Anda Lapar akan dosis inspirasi.


    sumber gambar: https://lh3.googleusercontent.com

  9. Adobe Illustrator Draw
  10. Adobe Illustrator Draw adalah edisi Android desktop klasik Adobe Illustrator CC, yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu produk perangkat lunak terpopuler di kategorinya, yang digunakan oleh puluhan juta ilustrator, desainer grafis, perancang interior, dan artis lainnya di seluruh dunia. Adobe Illustrator Draw tidak jauh tertinggal dari iterasi desktopnya dalam hal kemampuan, sebagaimana dibuktikan oleh sepasang penghargaan bergengsi (Tabby Award for Creation, Desain dan Editing dan Penghargaan Pilihan Editor Google Play Store) yang dibawa pulang. Sekarang setelah kami menyanyikan pujiannya, mari kita lihat lebih dekat aplikasinya pada tabel desain grafis. Dengan Adobe Illustrator Draw, Anda dapat membuat karya seni vektor dengan menggunakan lima tip pena yang berbeda dengan opacity, ukuran, dan warna yang dapat disetel, bekerja dengan banyak gambar dan lapisan gambar, dan memasukkan bentuk stensil dan bentuk vektor dari Adobe Capture CC (lebih banyak lagi nanti). Adobe Illustrator Draw mungkin tampak rumit pada awalnya, tapi begitu Anda memahaminya, Anda akan bisa menciptakan karya seni yang indah dengan mudah.


    sumber gambar: https://i.ytimg.com/vi/d0LTzbksUiU/maxresdefault.jpg

  11. PaperOne: Paint Draw Sketchbook
  12. PaperOne mengkhususkan diri dalam menyalin-menempelkan nuansa dan getaran lukisan yang unik ke dalam konteks digital, menempatkan pengalaman lukisan asli tepat di ujung jari Anda. Meskipun PaperOne sangat cocok untuk membuat sketsa minimalis mesmerizingly dengan garis sangat sedikit, sorotan aplikasi tidak diragukan lagi merupakan seperangkat alat lukis dan keakuratannya yang menciptakan kembali pengalaman lukisan kehidupan nyata melalui berbagai jenis kuas dan perpustakaan warna yang luas. Dengan mempertimbangkan semua hal dan melihat beberapa aplikasi gambar yang telah kami perkenalkan, kami condong ke arah merekomendasikan PaperOne untuk tujuan rekreasi dan untuk pemula, karena – meskipun fitur pro aplikasi yang, bagaimanapun, tidak layak dibeli – Ada pilihan yang lebih baik di luar sana bagi para seniman yang serius dengan keahlian mereka.


    sumber gambar: https://i.ytimg.com/vi/Xv60lo20O78/maxresdefault.jpg

  13. Adobe Capture CC
  14. Adobe Capture CC adalah jenis aplikasi jack-of-all-trades yang menarik prestasi sebagai master banyak orang pada saat yang bersamaan. Apa yang ingin kita katakan dengan kalimat yang agak membingungkan adalah bahwa Adobe Capture CC adalah aplikasi pelengkap utama untuk berbagai macam aplikasi Adobe termasuk Photoshop CC, Illustrator CC, Brush CC, Color CC, dan Shape CC. Dengan Capture CC, Anda dapat menangkap, mengedit, dan berbagi aset desain unik – seperti pola, warna, sikat, filter, dan bentuk, untuk beberapa nama saja – Anda akan menggunakannya di salah satu aplikasi yang disebutkan di atas. Mengubah bentuk menjadi grafis vektor, mengekstrak tema warna dari foto, membuat pola dan sikat dari foto atau gambar – sebut saja, Capture CC melakukannya.


    sumber gambar: https://blogsimages.adobe.com/contentcorner/files/2015/12/1-600×300.png

  15. ArtFlow: Paint Draw Sketchbook
  16. Kata triplet “Paint Draw Sketchbook” sangat populer saat sampai pada penamaan aplikasi gambar Android, namun kami akan membiarkan slide satu ini dan malah berfokus pada fitur ArtFlow. ArtFlow mengubah perangkat Android Anda menjadi buku sketsa digital dan surga seorang seniman melalui mesin cat berkinerja tinggi, lebih dari 80 kuas dan beberapa alat sikat yang bisa Anda gunakan untuk membumbui permainan melukis Anda, lapisan kaya dilengkapi dengan 11 mode blending yang berbeda, Pilihan penyesuaian warna, dukungan pena tekanan-sensitif, penolakan telapak tangan halus untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan, aliran terpisah dan kontrol opacity untuk sikat, undo tak terbatas dan redo, dan masih banyak lagi. Kita bisa terus sampai Matahari kehabisan bahan bakar, tapi lebih baik hanya mendownload ArtFlow dan mencobanya – Anda tidak akan kecewa.


    sumber gambar: http://wneel.com/file/images/12-2016/3-sketching-artflow-painting-app-android.preview.jpg

  17. Adobe Photoshop Sketch
  18. Membulatkan kedua kompilasi aplikasi gambar kami dan seperangkat aplikasi Adobe yang diperkenalkan dalam artikel artistik ini adalah Adobe Photoshop Sketch, yang kami rekomendasikan untuk digunakan dengan Capture CC, Photoshop CC, dan Illustrator CC. Setelah aplikasi ini bergabung, mereka benar-benar membuat combo yang ampuh dan ampuh untuk setiap artis. Kembali ke Photoshop Sketch: dengan aplikasi yang tidak serba bisa ini, Anda bisa menggambar dengan 11 alat (misalnya pensil, pena, spidol, akrilik tebal, sikat tinta, pastel lembut dan kuas cat air, setiap setelan pengatur yang disesuaikan), kerja Dengan banyak gambar dan lapisan gambar, dan impor sketsa Anda ke Photoshop atau Illustrator sehingga bisa berkembang menjadi karya seni digital penuh. Karena berbagi dengan orang lain adalah salah satu tujuan utama seni, wajar jika Adobe Photoshop Sketch memiliki fitur sosial yang dengannya Anda dapat mempublikasikan karya seni Anda di Behance tanpa harus meninggalkan aplikasi.


    sumber gambar : https://helpx.adobe.com/content/dam/help/en/mobile-apps/how-to/digital-painting-drawing-photoshop-sketch-v2_1800x1012.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here