Aplikasi Gratis yang Paling Laris di OVI Store

0
215

Pada pertengahan Juni ini, Nokia Asha memiliki 3 aplikasi gratis yang sering diunduh oleh para pengguna S40. Aplikasi gratis ini memang memiliki manfaat yang besar untuk pengguna S40 yang notabene banyak tersebar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia dengan kepadatan penduduknya dan luas wilayahnya menuntut cara berkomunikasi yang lebih praktis. Mungkin hal inilah yang mendasari mengapa 3 aplikasi media sosial menjadi aplikasi paling laris di OVI Store.

topapp1Apa saja kah aplikasi gratis yang dimaksud? Ketiga aplikasi ini antara lain Line, WeChat, dan WhatsApp. Ketiga aplikasi ini memang belum lama menyapa pengguna perangkat S40, namun kehadiran mereka rupanya sangat ditunggu-tunggu dan langsung menjadi aplikasi yang didownload dengan jumlah jauh lebih banyak dari aplikasi lain.

Line
Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk saling berkirim pesan teks dan stiker yang mampu untuk lebih mengekspresikan emosi dengan menggunakan gambar-gambar unik. Line juga memiliki versi PC, sangat memudahkan Anda yang tidak menggunakan Line pada ponsel.

WeChat
topapp2Aplikasi yang satu ini sedang naik daun karena termasuk aplikasi chat yang baik, mudah didaftarkan, serta mampu mengirim teks, pesan suara, dan gambar. Tampilannya yang unik dan tanpa iklan menambah sisi praktis, dan mampu berfungsi dengan baik pada Nokia Asha kesayangan Anda.

WhatsApp
topapp3WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chat yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone akhir-akhir ini. Didesain dengan sederhana namun efektif dan mendukung berbagai media pengiriman, WhatsApp tetap banyak diunduh meskipun penggunaannya di tahun kedua menjadi berbayar.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here