Aplikasi Lokal Couple Shots Menjadi Juara Pada Lomba Aplikasi di Taiwan

0
112

Taiwan’s Modern App Developer yang diadakan oleh Microsoft mampu mengumpulkan berbagai aplikasi dari beberapa daerah di dunia, dan merupakan salah satu ajang kompetisi besar dengan waktu pelaksanaan yang lumayan panjang (20 Desember 2012 hingga tanggal 25 Maret 2013). Indonesia patut berbangga karena salah satu aplikasi yang disubmit oleh Aksara Studio menjadi juara.

taiwan aksara 1

Aksara Studio, Juara Kategori Best Camera Application
Mengalahkan banyak aplikasi sejenis, Couple Shots hasil pengembangan Aksara Studio menjadi juara dan memenangkan kategori The Best Camera Application pada event ini. Aplikasi yang membantu Anda dan pasangan untuk mengambil foto diri dengan lebih baik ini memang sangat berguna, terutama untuk Anda yang gemar mengambil foto diri dengan menggunakan kamera belakang yang biasanya hanya dapat dilakukan sambil mengira-ngira posisinya saja.

taiwan aksara 2

Aplikasi lokal buatan Aksara Studio ini dianggap mampu untuk memudahkan penggunanya dalam mengambil gambar, karena selain dapat digunakan sendirian, aplikasi Couple Shots ini juga mampu untuk mengambil gambar dua orang sekaligus mempertahankan backgroundnya. Dilepas di Windows Phone Store dengan gratis dan hanya berukuran 6 MB, tak heran aplikasi pengambil gambar ini menjadi pemenang, menyisihkan berbagai aplikasi lain. Selamat untuk Aksara Studio.

taiwan aksara 4

Link download:
Windos Phone (Windows Phone Store, 5 MB, gratis)

Sumber:
windowsphonereview.co
microsoft.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here