Aplikasi Musik S40: My Audio, Pemutar Musik Murah Dengan Banyak Fitur

0
250

Apakah Anda kurang puas dengan pemutar musik bawaan dari S40? Atau tidak puas dengan aplikasi musik gratis yang Anda coba? Jika tidak keberatan untuk merogoh kocek lebih dalam, Anda bisa mendapatkan satu aplikasi musik S40 yang memang bagus, dan dari toko resmi S40, OVI Store. Memang mayoritas merasa aplikasi gratis lebih menarik, namun aplikasi berbayar yang satu ini juga pastinya menawarkan hal yang lebih.

Tampilan playback My Audio
Tampilan playback My Audio

Info Aplikasi
Aplikasi musik S40 yang akan dibahas kali ini adalah My Audio, sebuah aplikasi pemutar musik yang dikembangkan oleh developer bernama Smart40. My Audio mudah digunakan, telah mendukung fitur touch untuk segala navigasinya, serta didukung oleh efek visualisasi turntable dan berbagai fitur ekstra lain yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda. Sebagai aplikasi berbayar yang relatif murah, aplikasi musik S40 yang satu ini menyajikan berbagai keuntungan untuk Anda dan dapat menjadi solusi baru untuk mendengarkan musik di perangkat S40 kesayangan.

Fungsi dan Fitur

My Audio: Tampilan In App 1
My Audio: Tampilan In App 1

Sebagai aplikasi musik S40 berbayar, My Audio memiliki fitur-fitur yang dapat dijabarkan sebagai berikut:

  • Didukung oleh efek animasi turntable.
  • Tema dapat diubah-ubah menggunakan tema aplikasi PD Player (Untuk informasi tentang aplikasi KD Player, silakan klik link ini).
  • Mendukung penggunaan album art dan folder thumbnails.
  • Memiliki fitur timer untuk sleep mode.
  • Diperkaya oleh beberapa efek audio (equalizer, reveberation dan rate control).
  • Mendukung pengendalian playback menggunakan touchscreen maupun keypad.
  • Pengaturan volume menggunakan layar utama, keypad, maupun tombol volume di ponsel.
  • Pengaturan playlist yang dinamis.
  • Penggantian skin dengan menggunakan skin KD Player.

Overview

My Audio: Tampilan In App 2
My Audio: Tampilan In App 2

Dikembangkan sebagai aplikasi musik S40 berbayar, My Audio kaya dengan ragam fitur pendukung untuk kenyamanan Anda mendengarkan musik. Apalagi dengan adanya fitur sleep timer, membuat Anda tetap dapat mendengarkan musik sampai tertidur, dan menghemat baterai jika waktu untuk sleep mode telah tercapai. Aplikasi musik S40 yang kaya fitur ini makin dihias dengan berbagai skin yang dapat dicari gratis di Internet maupun dari skin aplikasi sejenis, KD Player. My Audio telah tersedia di OVI Store dengan harga Rp 3.000 saja.

Sumber:
store.ovi.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here