Aplikasi Recycle Bin di android

0
431

mungkin anda pernah tidak sengaja menghapus file, gambar atau video penting anda. anda tidak bisa lagi mengembalikan file, gambar atau video tersebut karena di android tidak ada recycle bin seperti halnya di komputer(PC).

namun kini telah ada aplikasi recycle bin salah satunya yang bernama dumpster, aplikasi ini membantu sekali karena saat kita tak sengaja menghapus file, gambar atau video penting kita, aplikasi ini layaknya recycle bin pada komputer(PC) dapat menyimpan file yang telah terhapus, dan dapat me-restore/mengembalikan filenya kembali.

 

lihatlah gambar diatas, awalnya dalam aplikasi dumpster kosong tidak ada file yang telah terhapus, saat menghapus gambar kita dapat lihat langsung ada file yang telah terhapus, layaknya recycle bin pada komputer(PC) bukan ?

ketika kita tap gambar yang telah terhapus, ada pilihan restore, delete, dan share. jika anda ingin mengembalikan file tersebut, pilihlah restore, jika anda ingin menghapusnya pilih delete, dan jika anda ingin membagikannya pilihlah share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.