Aplikasi Transfer Data dari Android ke Laptop ( atau sebaliknya )

0
312

                Apa sih yang kalian gunakan untuk transfer data dari gadget kalian ke laptop ? Kabel Data ? Card Reader ? Adaptor ? ribet guys :v nih kita ada beberapa rekomendasi aplikasi-aplikasi untuk kalian-kalian yang sering kebingungan dalam mentransfer data dengan simple. Berikut aplikasi nya, monggo

  1. ShareIt

                Aplikasi ini menawarkan kecepatan yang luar biasa dalam hal transfer data karna tidak mengunakan koneksi bluetooth atau internet, aplikasi ini menggunakan jaringan wifi sebagai media transfernya. Jadi kalian gausah khawatir jika ingin mengirimkan sebuah data atau beberapa data ke laptop, cukup dengan aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mentransfer data.

               

               Dengan dukungan transfer file lintas platform, SHAREit memiliki kecepatan transfer data hingga ratusan kali lebih cepat dibandingkan Bluetooth, dan kemampuannya mentransfer data dalam format apapun dan sudah mendukung bahasa Indonesia. Masih mau transfer data pakai kabel data atau bluetooth ?

  1. Xender

               Xender adalah sebuah aplikasi transfer data tanpa menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini boleh dibilang aplikasi yang terbaik dalam mengelola file android dari laptop atau komputer. Hanya dengan menggeser file anda, otomatis file anda akan terkirim ke laptop anda tanpa harus memikirkan kabel, bluetooth.

               

(Irsyad Zainul Q)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.