Archer, Game Windows Phone Dengan Gameplay yang Menuntut Perhitungan Ekstra

0
237

archerBanyak game yang telah dikembangkan untuk Windows Phone. Sistem operasi yang unik dengan fitur tile-nya ini memang sedang beranjak naik, dan banyak developer yang mengembangkan aplikasi andalan mereka untuk sistem operasi yang satu ini. Salah satu dari developer tersebut adalah Lucky Game.

Informasi Game
Archer merupakan sebuah game panahan dengan sudut pandang orang pertama. Sebagai pemanah, yang harus kita lakukan hanyalah membidik sasaran dengan baik dan menembak. Kita juga harus memperhitungkan hal-hal ekstra yang dapat mempengaruhi bidikan, antara lain arah angin, jarak panah dengan sasaran tembak, serta pergerakan sasaran apabila sasaran tersebut memang bergerak.

archer2

Fitur Game
Game Archer yang dikembangkan oleh Lucky Game ini mengharuskan kita untuk mengoptimalhan fitur touchscreen. Dengan menyentuh layar pada saat game berlangsung, maka kita akan menyiapkan busur dan anak panahnya, menjadi mode menembak. Jangan lepaskan tangan Anda, arahkan ke sasaran dengan memperhitungkan faktor-faktor lain. Setelah yakin, angkat jari Anda dari layar. Sederhana dan sangat menarik.

Kualitas game yang digunakan pada game Archer ini adalah grafik semi 3D yang dikemas dengan sangat baik. Anda pasti tidak akan kecewa dengan kualitas grafiknya. Untuk kualitas audionya, game yang satu ini juga tidak mengecewakan dalam hal sound effect yang ditawarkan.

archer3

Informasi Ketersediaan
Game Archer dari Lucky Game telah tersedia di Windows Phone Store. Dengan ukuran 18 MB, game ini memang tidak terlalu besar, namun tetap mendatangkan sensasi seru untuk para pemainnya. Dikemas sedemikian rupa, permainan yang mengusung tema olah raga ini pasti akan dapat menghibur Anda pada saat senggang.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.