Asus Belum Bakal Menurunkan Harga Tablet

0
108

Kindle Fire membuat beberapa produsen tablet langsung memanaskan persaingan. Kualitas dari produk buatan Amazon membuatnya menjadi rival sepadan bagi tablet-tablet lainnya di pangsa pasar serupa. Beberapa diantaranya langsung bertindak dengan mengurangi harga. Tetapi hal berbeda dirasakan oleh CEO Asustek, Jerry Shen yang menyatakan bahwa perusahaannya tidak berniat untuk menurunkan harga dari tablet Asus Eee pad Transformer yang memang memiliki harga sangat kompetitif dan desain bentuk yang menarik.

Lalu Asus ternyata akan segera meluncurkan penerus dari Transformer yaitu Transformer 2 ke pasaran dengan harga $499. Para pengamat pasar sebenarnya memperhitungkan bahwa Transformer pertama akan diturunkan harganya walaupun langkah tersebut akan membuat mereka menunda dulu peluncuran tablet Eee PC generasi kedua.

Asus pun menyatakan bahwa menurut mereka Kindle Fire hanya akan mendapatkan 20% hingga 30% bagian dari penjualan tablet secara keseluruhan dan tablet dengan ukuran 10 inci masih akan menjadi trend untuk beberapa waktu ke depan.

Sumber    : phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here