Asylon World, Game Lokal Dengan Tema Unik

0
122

Inertia1

Cerita tentang teman imajiner selalu membuat saya tertarik. Apalagi, cerita ini diangkat ke dalam suatu game, dan yang lebih mengesankan, game ini dikembangkan oleh sebuah developer lokal. Bagaimana cerita tentang ini ketika menjadi sebuah game?

sy1

Asylon World menceritakan tentang kisah dari teman imajiner manusia, yang kesemuanya berasal dari dunia yang sama, dunia Asylon. Tergantung dari sikap kita di dunia, bentuk fisik dari teman imajiner ini nantinya akan berubah mengikuti. Jika sikap seseorang buruk, nantinya teman imajinernya akan berubah menjadi monster jahat dan mengancam keberadaan penduduk Asylon yang lain. Banyaknya monster membuat dunia Asylon tidak lagi aman, dan tugas kitalah untuk menyelamatkannya.

sy2

Asylon world dikembangkan oleh sebuah developer lokal yang bernama Whappa Games. Grafik yang terdapat pada game ini tergolong biasa saja, meskipun dari komposisi warna sudah baik. Artworknya juga terkesan original. Dari sisi audio, game ini juga masih sedikit diatas rata-rata. Yang mengesankan adalah gameplaynya. Memiliki sistem turn based, kita akan menyerang musuh setelah kita menggambar pola yang ada pada game ini, tiap pola bisa saja mewakili elemen yang berbeda.

sy3

Asylon World telah tersedia di Google Play, dilepas gratis dan memiliki ukuran 12 MB. Cocok untuk Anda yang menginginkan hal baru dalam memainkan mobile game, gameplay dari Asylon World ini layak untuk dicoba.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here