Auto SMS by Zone

0
102

Mungkin diantara beberapa aplikasi pihak ketiga yang berupa SMS manager, aplikasi lokal ini termasuk diantara daftar yang harus Anda coba. Fiturnya menarik, meskipun sederhana. Dengan aplikasi ini, kita juga berpotensi menghindari banyak kejadian yang tidak diinginkan waktu harus mengirim SMS di kendaraan. Bagaimana bisa?

misc_smszone1

Kadang, kita harus memberi kabar kepada orang-orang tertentu yang akan kita kunjungi. Beberapa diantara kita mungkin akan berhenti sebentar, mengirim SMS atau menelepon, dan lanjut mengemudi lagi. Kebanyakan diantara kita mungkin akan langsung melakukannya sambil mengemudi, suatu hal yang sedikit berbahaya. Dengan Auto SMS by Zone ini, masalah-masalah itu bisa diatasi.

Auto SMS Zone merupakan aplikasi buatan GITS Indonesia yang dapat mengirimkan SMS ketika Anda berada pada jarak tertentu dari tujuan. Jarak ini bisa ditentukan sebelumnya. Jadi SMS “Hampir sampai” atau “baru melewati restoran XX” bisa dikirimkan secara otomatis. Tentu saja SMS yang akan dikirimkan harus kita tulis terlebih dahulu, dan pastikan Anda tahu persis berapa jarak lokasi yang disebut ke lokasi tujuan karena aplikasi ini bekerja menggunakan GPS.

misc_smszone3

Tertarik mencoba? Pastinya. Aplikasi ini memiliki 2 versi. Versi lite bisa Anda dapatkan dari link ini (Google Play), gratis dan berukuran 809 KB, sementara versi standard-nya bisa didapat dari link ini (Google Play) dengan harga US$ 1.01 dengan ukuran 802 KB.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here