AXIOO VIGO 410 – Smartphone Lokal dengan Kualitas Bersaing

0
442

Mendengar nama Axioo, pasti yang terlintas adalah produk komputer lokal dan sama sekali tidak terpikirkan smartphone. Namun sekarang, anda harus bersiap siap dengan produk – produk lain keluaran axioo, karena mereka baru saja meluncurkan sebuah smartphone.

Axioo Vigo 410 merupakan salah satu dari dua rangkaian produk smartphone yang sudah dipersiapkan oleh Axioo untuk mulai bersaing dengan para kompetitor di kelasnya. Mereka dinilai sudah sangat siap mengeluarkan produk ini, karena semua nya sudah diperhitungkan termasuk desain nya.

Untuk desain nya, Axioo Vigo berukuran 121,8 x 66,7 x10,6 mm dengan berat 143 gram. hal ini tentu saja membuat desain nya terlihat ramping dan tipis. Untuk layarnya digunakan layar 4,1 inci agar pengguna nya merasa nyaman ketika browsing dan bermain game. Untuk hardware nya mereka menggunakan prosessor keluaran Qualcom,yakni seri  Snapdragon QSD 8255 dengan chipset keluaran scorpion yang memiliki clock sebesar 1GHz. Hasilnya, kebutuhan multimedia, musik hingga mobile office akan berjalan dengan mulus.

Untuk melengkapi, Axioo memiliki kamera 5MP di bagan belakang dengan kemampuan autofokus dan juga mampu merekam video dengan resolusi cuup tinggi yaitu 720p. Menggiurkan yah ? Ternyata produk lokal kita juga sudah siap bersaing di pasar smartphone. Pertanyaannya, siapkah kita menjadi konsumen produk lokal ?

Sumber : GadgetMagazine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.