Baams Away, Game Shooting Penuh Dengan Domba

0
287

andr

Game ini tergolong game yang sedikit susah, karena target kita ada banyak dan dengan peluru terbatas, kita harus meledakkan target sebanyak-banyaknya. Game yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Bearded Eye ini memiliki banyak sekali hal-hal yang menarik. Apa saja?

awa1

Yang pertama, mungkin sedikit sadis. Target yang akan kita bom adalah domba-domba bulat yang lucu. Namun Anda akan merasakan kesalnya jika domba-domba ini sudah meringsek banyak ke dalam arena. Bayangkan saja banyak target kecil dan tiap target akan memiliki reaksi yang berbeda jika dibom. Efek rantainya cukup menyebalkan, apalagi jika kita harus menghindari beberapa domba tertentu.

Hal menarik lainnya adalah banyaknya power ups dan bantuan yang bisa kita dapatkan pada game ini. Roket, shuriken, dan lain-lain akan bisa kita gunakan setelah kita membeli power up-nya. Selain itu, jumlah peluru yang bisa kita gunakan sekali reload juga bisa ditambah.

awa2

Gameplay game Baams Away ini cukup menarik dan sederhana. Kita hanya ahrus menembak domba-domba bulat yang “berserakan” di layar, bergerak. Lucunya, kita menembak juga dengan domba yang berwarna hitam. Domba-domba yang menjadi target memiliki berbagai kekhususan, seperti domba abu-abu yang bisa meledak, domba roket yang bisa meluncur, dan lain-lain. Target kita adalah menembak banyak domba yang ada dengan peluru domba sesedikit mungkin.

Kita memakai wol sebagai ganti uang pada game Baams Away ini. Jumlah wol yang bisa kita dapatkan adalah satu wol tiap satu domba, jadi rasanya harga items yang ada pada game ini cukup mahal, mengingat untuk membuka world 2 saja saya membutuhkan 10.000 wol. Tapi kita juga bisa mendapatkan wol ini dengan gratis, biasanya kita cukup mendownload dan menginstall beberapa aplikasi lain.

Grafik pada game ini dirancang dengan cukup baik. Namun kualitas audionya saya rasa kurang cocok untuk sebuah game yang memacu logika dan adrenalin seperti ini. Musiknya tenang dan teduh. Tapi kekurangan pada fitur musik ini bisa Anda minimalisir dengan cara mematikan fitur suaranya.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 15 MB, game ini pasti cocok untuk Anda yang menginginkan game sederhana yang menuntut kreatifitas dan kecepatan.

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.