BAGAIMANA MENGHAPUS ACCOUNT INSTAGRAM ANDA

0
60

Anda tidak bisa menyangkal Instagram bisa menjadi bola dan rantai. Mungkin Anda muak merasa seperti Anda harus menangkap setiap momen keberadaan seseorang, atau mungkin Anda bosan dengan ketegangan yang timbul dari menyulap banyak akun atau menunggu video berdurasi beberapa menit itu dimuat di bus. Jika Anda seperti kami, mungkin saja ini hanya melihat masuknya minestrone dan salad pics yang tiba-tiba membanjiri makanan Anda yang tiba-tiba, dan bisa dimengerti, membuat Anda terjebak dalam sebuah tizzy.

Syukurlah, menghapus akun Instagram Anda tidak memerlukan sedikit pun dari beberapa klik cepat dan konfirmasi di situs Instagram. Namun, Instagram tidak benar-benar ingin Anda pergi, jadi ini mengharuskan Anda untuk melewati beberapa rintangan.

Menghapus akun Anda bukan untuk menjadi lemah hati atau mereka yang sudah ragu untuk terjun, karena dengan demikian akan menghapus akun Anda secara permanen – foto, video, komentar, suka, pertemanan, dan hal lain yang terkait dengan profil Anda. Instagram mengklaim tidak dapat – atau tidak akan – mengaktifkan kembali akun Anda jika Anda mengubah pikiran Anda tiga hari kemudian saat penarikan hashtag akhirnya masuk. Demikian juga, Anda (atau orang lain) akan dapat masuk dengan nama pengguna yang sama lagi . Kesepakatan bum.

Jika Anda tidak yakin tentang kemungkinan ingin mendapatkan kembali akses ke akun Instagram Anda di lain waktu, Instagram menawarkan fitur penonaktifan sementara. Ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan akun Anda sejenak, sementara memungkinkan Anda untuk kembali lagi nanti. Jika itu tidak terdengar menarik, kami telah menjelaskan bagaimana cara menonaktifkan akun Anda di bawah ini

1.Masuk ke akun Instagram Anda

Anda tidak dapat menghapus akun Instagram Anda secara langsung di dalam aplikasi seluler, artinya Anda harus mengunjungi situs web Instagram. Pertama, pergilah ke beranda Instagram dan klik teks Log In biru yang bertuliskan “Punya akun.”

Setelah itu, login menggunakan username dan password Anda sebelum mengklik tombol Log In di bawah bidang teks. Atau, klik biru Lupa dan ikuti petunjuk untuk menyetel ulang kata sandi Anda. Anda perlu mengetahui nama pengguna atau email yang terkait dengan akun Anda.

2.Akses pengaturan profil Anda.

Buka halaman profil Anda dengan mengklik ikon yang menyerupai seseorang, di kanan atas. Klik tombol Edit Profil yang ada di bagian atas halaman profil Anda, di samping nama pengguna Anda.

3.Arahkan ke halaman “Delete Your Account”.

Tidak ada cara untuk dengan mudah menavigasi ke halaman di mana Anda harus mengirimkan permintaan penghapusan Anda. Instagram lebih suka Anda sementara menonaktifkan akun Anda, jadi untuk benar-benar menghapusnya, Anda harus melakukan sedikit pekerjaan. Ikuti petunjuk di bawah ini – atau klik di sini untuk langsung masuk ke halaman “Delete Your Account”.

Pertama, klik pada link biru yang bertuliskan, “Nonaktifkan sementara akun saya.” Begitu Anda membuka halaman itu, Anda sementara dapat menonaktifkan akun Anda. Jika Anda ingin benar-benar menghapus profil Instagram Anda, Anda harus mengubah URL di browser Anda.

4.Hapus akun Anda secara permanen.
Setelah dimuat, halaman “Delete Your Account” akan menyerupai gambar di bawah ini.

Dari sini, pilih alasan untuk menghapus akun Anda dan konfirmasikan keputusan Anda. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tidak ada cara untuk mendapatkannya kembali atau menggunakan nama pengguna yang sama setelah Anda melakukan akta tersebut. Setelah Anda melewati konfirmasi, akun Instagram Anda akan dihapus dari jaringan sosial selamanya.

sekian dan terimakaih. Jangan Lupa Di SHERE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here