Banzai Nihongo, Belajar Bahasa Jepang di Windows Phone

0
251

Para pengguna Windows Phone yang ingin belajar Bahasa Jepang sekarang mungkin bisa sedikit terpacu dengan adanya aplikasi ini. Banzai Nihongo adalah aplikasi lokal yang dikembangkan oleh Radya Labs, berisi tentang kumpulan informasi tentang huruf Hiragana dan Katakana, serta dilengkapi dengan fitur lain untuk membantu belajar Bahasa Jepang.

misc_banzai nihongo

Belajar bahasa Jepang lebih sulit karena hurufnya yang khas. Banzai Nihongo memiliki list dari seluruh huruf kana pada Bahasa Jepang, membuat kita bisa belajar menulis dengan huruf kana, dimana saja dan kapan saja. Tidak hanya itu, kita juga bisa belajar percakapan dari fitur lain pada aplikasi ini, diantaranya seperti ucapan salam, menanyakan lokasi, dan lain-lain. Tidak hanya itu, kita juga bisa belajar struktur kalimat dasar. Semuanya disajikan dalam bahasa Inggris.

Aplikasi ini secara tidak langsung juga mengajar Bahasa Inggris. Dilengkapi dengan informasi grammar tingkat dasar, Banzai Nihongo sangat cocok untuk menjadi teman belajar Bahasa Jepang yang baik. Aplikasi ini tersedia di Marketplace, dilepas dengan gratis dan berukuran 2 MB.

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.