BBM Music Dirilis oleh RIM

0
72

100

Sebuah layanan baru untuk Blackberry Messenger yang dinamakan BBM Music kini siap dirilis oleh RIM. Layanan ini akan membuat penggunanya dapat menyimpan hingga 50 lagu di dalam perpustakaan musik pribadi mereka sendiri, yang cukup mengingatkan kita pada mp3 player berkapasitas 128MB-256MB. Harga yang harus dibayar untuk menggunakan layanan ini adalah $5 perbulan.

Fitur yang terdapat pada BBM Music memiliki beberapa keuntungan tersendiri, seperti kemampuan untuk menambahkan teman, yang akan memberikan anda akses kepada 50 lagu pada perpustakaan mereka, sangat berguna untuk menemukan beberapa kesamaan dalam musik pada lingkaran sosial sang pengguna. Ketika anda sudah mulai merasa bosan dengan playlist tersebut anda dapat menukar 25 lagu dari 50 lagu yang ada di perpustakaan per bulannya. Perpustakaan musik tersebut juga dapat di simpan secara lokal di dalam pernagkat Blackberry anda.

Layanan ini telah tersedia di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris mulai pertengahan agustus. Negara-negara lainnya seperti Indonesia, Australia, Prancis, Jerman, Italia, Malaysia, Saudi Arabia, Singapur, Thailand dan lainnya akan mendapat layanan ini pada bulan-bulan mendatang.

Sumber: www.engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here