BBM Music, Jejaring Sosial Dipadukan Dengan Musik

0
199

RIM telah meluncurkan layanan BBM Music dalam format full version, setelah sebelumnya merilis versi betanya. Layanan ini dilepas secara cuma-cuma untuk menarik pelanggan. Layanan gratis ini diyakini merupakan strategi perusahaan Kanada tersebut untuk mendapatkan kembali market sharenya setelah dikuasai oleh Android dan Apple. Dengan BBM Music ini, para pengguna BlackBerry diharapkan bisa saling berkomunikasi sambil menukar berbagai informasi tentang musik favorit kepada kenalan-kenalannya.

app_BBM Music

Laporan dari blog resmi BlackBerry mengatakan, layanan yang memadukan musik dan jejaring sosial itu sudah diluncurkan di 8 negara: Amerika, Australia, Spanyol, Meksiko, Belanda, Kanada, Inggris, dan Italia. Negara-negara lain dikabarkan akan segera menyusul. Sayang RIM tidak meluncurkan BBM Music ini di Indonesia, padahal Indonesia merupakan negara dengan pengguna BlaackBerry terbanyak.

BBM Music yang dapat didownload gratis ini sudah dapat dinikmati 8 negara tersebut sejak bulan ini. Kanada dan Amerika mendapat kesempatan untuk menikmati BBM Music gratis selama 4 bulan, sedangkan Inggris, Spanyol dan Italia memiliki kesempatan lebih lama, 6 bulan. Untuk sementara belum ada informasi lebih lanjut apa yang harus dilakukan pengguna BBM Music setelah melewati tenggat waktu tersebut. Semoga fitur ini dapat segera dinikmati oleh pengguna BB di Indonesia.

 

Sumber:
detikinet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here