Beberapa Jam Setelah Diluncurkan, iOS 5.1 Jailbroken

0
519

iOS 5.1 baru dirilis, bersamaan dengan perilisan iPad terbaru dari Apple. Baru beberapa jam dari perilisan tersebut, iOS 5.1 ini berhasil dijailbreak. Jailbreaking iOS 5.1 ini dilakukan menggunakan software Redsnow secara tethered, dan dapat digunakan untuk segala perangkat yang menggunakan iOS 5.1 kecuali iPhone 4S dan iPad2.

misc_redsnow3

Sayangnya, seperti cara jailbreaking tethered lainnya, para pengguna yang melakukan proses ini harus mengulangi proses jailbreak-nya setiap kali perangkat tersebut di-reboot. Sebetulnya ada pula proses semitether yang dikatakan telah bekerja dengan baik, namun tidak sebagus versi untethered-nya.

Proses jailbreaking, pastinya memerlukan perhatian ekstra karena memiliki resiko. Bagi pengguna iOS 5.1 yang ingin melakukan proses jailbreaking, pastikan Anda memang menguasai proses ini, atau dipandu oleh yang sudah berpengalaman. Bisa juga menyerahkannya kepada yang ahli, dengan imbalan tentunya.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang jailbreaking iOS 5.1 ini, dapat membuka situs redsnow untuk informasi lebih lanjut.

Sumber:
teknoup.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.