Belajar Dirumah dengan 5 Aplikasi Ini

0
281

                Kini banyak sekali yang sudah mengerti akan handphone, baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Tapi apakah kalian menggunakannya untuk hal yang baik ? Pastinya dong, baik itu untuk belajar ataupun untuk hal-hal lain yang positif. Disini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk kalian yang ingin belajar dirumah, khususnya untuk para pelajar. Berikut aplikasinya :

  1. Progamming Hub

                Progamming Hub ialah suatu aplikasi dimana penggunanya dapat melihat beberapa bahasa pemrograman seperti php, html, css, java, dll. Dalam aplikasi ini juga kita diberi beberapa contoh untuk setiap bahasa pemrograman dan arena bermain untuk mencoba setiap bahasa pemrograman.

                    

  1. Codebox

                Aplikasi ini menyediakan pembelajaran untuk yang paling populer yaitu bahasa C dan Java. Aplikasi ini memberikan materi untuk yang pemula hingga mengerti apa itu algoritma, sorting, pencarian, dll.

                     

  1. Edmodo

                Edmodo sendiri ialah aplikasi pembinaan dari guru untuk muridnya yang isinya merupakan beberapa soal. Orang tua pun dapat bergabung dalam grup pembinaan hanya untuk mengontrol anak-anak nya dalam proses pembinaan guru disekolahnya.

          

  1. Trik Matematika

                Mendengar kata-katanya saja sudah tidak aneh kan ? “Trik Matematika” yah ini adalah sebuah aplikasi untuk kalian yang sering pusing dalam mengerjakan soal matematika, dalam aplikasi ini banyak materi dasar hingga jago dan banyak latihan latihan didalamnya.

           

  1. Udacity

                Dan inilah aplikasi yang paling cocok untuk kalian kalian yang ingin belajar tentang bahasa pemrograman karena pembahasannya memakai yang mudah agar penggunanya dapat dengan cepat mengerti dalam memahami suatu materi, yang diantaranya ialah dengan cara memberikan video penjelasan, kuis, dan solusi untuk kuis tertentu.

          

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.