Bert in Space, Game Shooting Action Dengan Tokoh Tokoh Alien

0
80

Seberapa jago Anda pada game shooting? Game dengan genre shooting memang identik dengan menembak, tapi bagaimana jika target dan tokoh utama sama-sama bergerak? Memang, pergerakan si tokoh utama masih tetap kita kendalikan. Tapi awas, jika kita tidak bisa mengendalikan tokoh utama, kita akan susah menyelesaikan game yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Mominis ini.

misc_bert in space1

Bert in Space, judul dari game shooting ini, merupakan game dengan latar belakang cerita yang unik. Bert, yang rencananya akan berlibur bersama orang tuanya, tersesat di terminal antariksa, dimana ia akhirnya jadi sendirian. Melihat sekelilingnya, Bert menyadari bahwa ia berada di antara alien-alien berbahaya yang ingin menangkapnya. Bert dalam bahaya. Untung saja, ia menemukan sebuah armor antariksa lengkap dengan senjatanya.

Pada game ini, kita akan memerankan Bertinator, Bert dengan armornya. Kita harus menembaki alien yang datang dengan berbagai bentuk, kebanyakan diantara mereka akan berada di layar, memantul-mantul sampai kita tembak. Musuh pada game ini juga terdiri dari berbagai tipe. Ada yang ketika ditembak langsung hancur, ada yang butuh beberapa tembakan, ada pula yang ketika ditembak akan terbagi menjadi dua bagian kecil.

misc_bert in space2

Satu tantangan pada game ini adalah kita hanya bisa menembak ke atas. Jika kita menembak sambil lompat, kita baru bisa menembak ke bawah dan ke atas dalam waktu bersamaan. Skor akan bertambah agak banyak jika kita bisa menembak dua musuh sekaligus dengan cara ini. Menarik sekali.

Grafik yang ditawarkan pada game Bert in Space ini sedikit di atas rata-rata. Mominis nampaknya mengoptimalkan kualitas grafik 2D-nya, sehingga meskipun terkesan kartun, tapi gambar pada game ini lumayan tajam. Dari sisi animasi, game Bert in Space ini juga memiliki efek yang menyenangkan untuk dinikmati. Tidak terlalu berlebihan menggunakan efek animasi. Dari segi audio, game ini hanya memiliki kualitas audio rata-rata, sayangnya.

misc_bert in space3

Kelemahannya hanya satu, tombol virtual joysticknya terlalu kecil untuk dimainkan dengan jari saya. Jika Anda memiliki perangkat dengan ukuran layar kurang dari 3.9 inci, mungkin Anda juga akan kesulitan. Selain controller tidak ada lagi yang perlu kita khawatirkan, sebetulnya.

Game menarik ini bisa Anda download dari Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran variatif, tergantung dari perangkat yang Anda gunakan. Pada perangkat saya, Bert in Space ini tidak terlalu besar juga, kok. 🙂

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here