Bimbingan Miya Mobile Legends

0
34

EVERYTHING YOU NEED TO KNOW

gambar : mobile legends

Miya adalah penembak jitu terbaik dan paling murah (di samping layla yang gratis) dalam permainan sejauh ini yang harus Anda lakukan adalah memahami keterampilan pasif dan keterampilannya dan mengetahui posisi bagus dalam pertarungan tim dan Anda akan memerintah di setiap tim. Perkelahian dimulai

MIYA TIPS-TRIK MEMBANGUN DAN BIMBINGAN

  • Analisis Keterampilan Miya
  • Turbo (Pasif): Setiap kali Anda memukul musuh dengan keterampilan dasar Anda, Anda dapat meningkatkan kecepatan serangan Anda sebesar 4% dan bisa menumpuk hingga 10 kali. | Pasif ini adalah apa yang harus Anda ingat karena ini akan banyak membantu Anda.

    Fission Shots: Setiap serangan dasar akan dibagi menjadi dua panah, menangani 10 poin kerusakan pada target utama dan 30% kerusakan dasar pada target lainnya. Berlangsung 4s. | Hanya gunakan keterampilan ini dalam laning jika perlu jika Anda harus menghapus gelombang lebih cepat atau menurunkan menara lebih cepat. Dalam pertarungan tim .. Pastikan untuk memposisikan diri Anda di tempat yang baik di mana Anda menyerang tiga musuh dengan keterampilan ini.

    Hujan Panah (Rain of Arrow): Menembakkan tanda panah ke daerah, menangani 50 kerusakan setiap klik. Itu akan memperlambat musuh dan setelah 4 hits musuh akan dibekukan 1s. | Keterampilan ini cukup bagus untuk memanfaatkan musuh. Pada game awal gunakan ini untuk membuat hero musuh kehilangan posisi mereka karena di atas 4 ticks itu membekukan musuh dan dengan meninggalkan hujan panah mereka juga akan kehilangan waktu berharga bergerak menjauh saat Anda menyerang mereka. Dalam perkelahian tim pastikan untuk menggunakannya di mana sebagian besar pahlawan musuh dipukul baik memperlambat atau membekukannya.

    Turbo Stealth: Digunakan untuk menghilangkan semua efek gangguan pergerakan dan menjadi tidak terlihat selama 1 detik juga meningkatkan kecepatan serangan Anda hingga 35% pada kecepatan 6s dan meningkatkan kecepatan untuk Anda dan sekutu terdekat untuk 45% di 2.5s. | Keterampilan inilah yang membuat Miya menjadi penembak jitu terbaik karena dengan ini Anda tidak ingin marah atau menyucikannya karena dengan menggunakannya Anda akan bertambah. Kecepatan serangan dan kecepatan gerakan. Gunakan keterampilan ini untuk melarikan diri atau mendapatkan posisi bagus dalam pertarungan tim.

  • Miya Battle Spell
  • Flicker

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Teleport jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Untuk 1s setelah teleport, durasi efek penumpahan yang diterima akan berkurang 50%.

    Fury

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Menurunkan pertahanan diri sendiri 20%, meningkatkan kecepatan serangan 55% dan serangan fisik 15%. Berlangsung 5s.
    Mantra tempur terbaik untuk Miya adalah Flicker untuk alasan yang sama dengan yang terakhirnya .. Untuk mendapatkan posisi yang baik, mengikuti musuh atau untuk lolos.
    Tapi jika Anda baru mulai bermain game dan belum mencapai level 20+ namun Anda bisa memiliki Fury untuk masa tempur Anda. Untuk memaksimalkan kegilaan kecepatan serangan Anda.

  • MiyaMiya Emblem Set
  • PHYSICAL ATTACK EMBLEM SET
    Lambang yang paling disukai untuk Miya adalah lambang serangan fisik. Perkaya dan memiliki medan pertempuran.
    MIYA DANGEROUS ATTACK ITEM
    Saya lebih memilih untuk memiliki item hutan terlebih dahulu sebelum membangun barang utama Anda namun benar-benar sesuai dengan keinginan Anda.

    PERTAMA : TOOTH OF GREED

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Ini berjalan seiring dengan permainan awal Anda dengan kecepatan serangan Anda meningkat secara pasif.
    SELANJUTNYA : THORS STING
    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    GAMBAR : MOBILR LEGENDS

    Item ini akan memberi Anda kecepatan serangan dan gerakan dan yang paling membantu dari semua kerusakan kritis. Dengan dua item gabungan itu pasti akan membuat Anda dalam keuntungan …
    KETIGA : BLADE OF DESTRUCTION

    GAMBAR : MOBILR LEGENDS[/caption]

    Untuk serangan yang lebih kritis. Anda akan memiliki jalur dengan ini bersama dengan item di atas permainan awal.
    KEEMPAT : THORS SITING

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Biasanya, beberapa orang tidak melipat gandakan barang biasanya tapi item ini akan meningkatkan kesempatan kritis Anda, kecepatan serangan dan kecepatan gerakan.
    KELIMA : WIND CHASER

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Untuk menghancurkan kerusakanmu Ini akan menembus armors tank atau hero apapun.
    TERAKHIR : BLADE OF DESPAIR
    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Menawarkan tambahan 10% kerusakan pada musuh dalam keadaan tidak normal (tertegun, terjatuh, berubah, cacat).
    Item ini sesuai dengan kemampuan Anda karena pasif. Sedikit keterampilan ke 2 dengan lambat atau membekukan operasi kerusakan kritis dan kecepatan serangan di tempat Anda akan langsung membunuh musuh di 1v1.

  • Kombinasi Gears Gear untuk Miya
  • GAMBAR : MOBILE LEGENDS

    Catatan: Perhatikan bahwa bangunan ini tidak memiliki sepatu botnya karena item Thors Sting memberikan peningkatan kecepatan gerakan dan akan bekerja tanpa masalah namun jika Anda menginginkan sepatu boot Anda bisa mendapatkan Warrior Boots untuk armor dan kecepatan.

  • Miya Combo dan Strategi
  • Miya In Laning
    Selalu pergi di jalur tengah jika memungkinkan karena jalur tengah memiliki antrean awal dan antek awal berarti exp lebih cepat. Setelah Anda membersihkan gelombang pertama, masuklah ke hutan monster itu kembali ke hutan Anda. Kemudian kembali untuk membunuh gelombang kedua lalu lanjutkan ke sisi lain dari hutan untuk membunuh monster lain dengan cara ini Anda akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dan semakin tinggi level semakin tinggi keuntungannya. Lebih banyak kerusakan. Pastikan untuk mendapatkan kura-kura setelah Anda mendapatkan item pertama atau dua item pertama.

  • Miya In TeamFights
  • Pastikan tim Anda sibuk mengganggu musuh dalam benturan agar Anda bisa memanfaatkannya. Tetap di belakang tim Anda dan ini diperlukan karena daya tahan Anda gagal. Jika Anda ketagihan atau tertegun pastikan Anda menggunakan keterampilan ke 3 untuk lolos dan dapatkan posisi baru secepat mungkin dan mulai memukul lagi. Beritahu tim Anda untuk tidak menyia-nyiakan ulti pada tangki musuh menunggu musuh membanjiri timbangan tim Anda dan kemudian mulai menembak.

  • Miya In PvP
  • Dengan pasif dan keterampilan Anda, Anda tidak akan kehilangan pertarungan 1 v 1. Kecepatan serangan meningkat Anda ditambah gigi keserakahan dan Thors Sting Anda akan mendapatkan kehidupan musuh jauh lebih cepat daripada dia merusak Anda. Gunakan keterampilan ke-3 untuk mendapatkan posisi dan gunakan ke-2 untuk menyodok musuh di menara atau jika mereka terlalu dekat dengan Anda.

  • Miya In Jungling
  • Cukup gunakan keterampilan ke-2 untuk menyerang monster hutan dan membiarkan tendangan pasif dengan serangan dasar dan untuk membunuh monster itu lebih cepat dan kembali ke jalur Anda.

    GAMBAR : MOBILE LEGENDS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here