Blackberry 9790, Tambahan Layar Sentuh Minimalis

0
88

Butuh upgrade model Blackberry terbaru anda ? Coba saja BlackBerry Bold 9790 yang merupakan perbaikan dari seri Bold 9780. Dan meski untuk desain dan bentukan nya terlihat sama, Bold 9790 sudah di upgrade dengan small touchscreen, prosessor yang lebih cepat dan memori internal yang telah ter upgrade, serta sudah menggunakan OS 7. Meski begitu seri ini memang sepertinya  diperuntukan bagi pecinta Blackberry dibanding meraih penggemar baru.

Bold 9790 memiliki peningkatan dengan memasukan layar sentuh minimalis, dengan ukuran layar 2.45″ inci dan resolusi 480 x 360 pixel feature layar sentuh in memang meiliki kegunaan meski jangan berharap banyak karena touch pad dibawah layar nya terasa lebih berguna. Memang Blackberry bukan satu satunya yang menggunakan feature layar sentuh yang basic, namun jika menjual ini saja, Nokia Asha 303 juga mengeluarkan tipe yang sama namun harganya setengah dari Bold 9790 ini.

Kemampuan lainnya, pada bagian belakang seperti biasa ada kamera 5 megapixel camera dengan video recording VGA , di bagian dalamnya terdapat memory internal 8GB dengan prosessor 1GHz. supports GPS, koneksi 3.5G dan  WiFi dan hal lainnya yang biasa ditemui di Blackberry anda.

Bold 9790 diperkirakan akan muncul di harga sekitar €370 yang memang jauh lebih murah dari seri Bold terdahulunya yaitu 9900. Nmaun harga ini lebih mahal €140 dari Nokia Asha 303, dengan kemampuan hampir sama. Untuk pilihan lain, bisa saja jatuh pada Curve 9360 dengan harga €290 , namun sudah memiliki  semua feature yang sama kecuali layar sentuh saja.

Bagaimana ? Tertarik ? Menurut RIM seri ini akan keluar beberapa minggu kedepan.

Sumber : Mobilegazzete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here