Blackberry Curve 9370 – Blackberry Curve Dual Network Generasi Baru

0
293

Blackberry kembali merilis beberapa perangkat terbaru dalam model Curve. Smartphone-smartphone tersebut diluncurkan dalam beberapa varian yaitu 9350, 9360 dan 9370. Artikel ini akan membahas model yang memiliki dua jaringan sekaligus, CDMA dan GSM yaitu Blackberry Curve 9370.

Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur terkini Blackberry seperti Blackberry Operating System versi 7, desain “Waterfall” yang serupa dengan Blackberry Torch baru dimana permukaan depan dan belakang handset ini dirancang sedemikian rupa agar lengkungannya pas di tangan anda, browser dengan kecepatan hingga 40% lebih cepat dari browser pada OS sebelumnya, dan fitur NFC (Near Field Communication).

Bagi anda yang memiliki jaringan sosial yang seru, seri ini mendukung integrasi situs jejarig sosial ke dalam satu fitur yaitu Social Feeds 2.0. Fitur ini menggabungkan feed berupa status dan notifikasi dari Facebook, Twitter dan BBM ke dalam satu lokasi yang praktis. Anda bahkan dapat membuat sebuah tampilan custom untuk fitur ini.

Blackberry Curve 9370 memiliki 2 jaringan yang selalu aktif secara bersamaan yaitu jaringan GSM dan CDMA. Fitur ini berguna bagi pengguna yang ingin memiliki opsi untuk komunikasi sehari-hari. Spesifikasinya termasuk layar 2,44 inci dengan resolusi 360×480, GPS, Wi Fi, dan sebuah kamera 5MP dengan Flash. Mulai tersedia di pasaran pada September 2011.

Sumber: Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.