Blackberry Orlando, Curve dengan Layar Sentuh

0
389

Seri Blackberry yang keluar di penghujung tahun 2011 ini semacam sedang berjuang untuk menembus pasaran pecinta Blackberry di awal 2012 ini. Sebagai seri Curve dengan layar sentuh pertama, tentu saja kesempatan itu cukup besar. Terutama, jika tujuan konsumen nya adalah Blackberry addict.

Blackberry 9380 atau Orlando merupakan Blackberry yang menggunakan OS 7 dengan fasilitas layar sentuh tanpa ada bantuan alat ketik Qwerty. Orlando juga merupakan Seri Curve pertama yang menggunakan layar sentuh. Untuk mengoperasikan Orlando, bergantung pada input layar sentuh dan banuan trackpad. Ketajaman Layar Orlando juga baik dan memuaskan untuk tingkant pencerahan dan desain grafisnya. Dan pada layar Orlando, anda masih bisa menggunakan dengan baik meski di bawah paparan sinar matahari.

Orlando berbekal kamera 5 MP dan memiliki fasilitas yang sama dengan Apollo. Oralndo juga sudah memiliki teknologi NFC , HSDPA, WiFi dan Bluetooth untuk memudahkan berkoneksi dengan perangkat lain. Di sini juga BBM yang digunakan adalah BBM versi terbaru yang sdah menggunakan fasilitas BBM Connect. Browser bawaan yang konon lebih cepat ini juga akan sangat membantu kita untuk mendapatkan informasi secara cepat.

Secara garis besar, Orlando tidak begitu berbeda dengan Apollo. Bahkan mungkin bisa dibilang bahwa perbedaannya hanya terletak pada desain dan papan ketik Qwerty dan Layar sentuh. Jika anda menyukai seri Curve dan ingin mencoba fitur layar sentuh nya, siapkan tabungan anda karena harganya berkisar antara  3 – 4 Juta IDR.

Sumber : Blackberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.