BlackBerry P’9981, Gabungan BlackBerry dan Porsche

0
337

Siapa yang tidak kenal Porsche? Porsche terkenal dengan mobil-mobil mewahnya, yang canggih dan dijual dengan harga lumayan berkelas. Kali ini, Porsche bekerjasama dengan BlackBerry menghadirkan handset yang elegan dan mewah ala Porsche serta memiliki teknologi BlackBerry. BlackBerry P’9981 resmi dirilis di Dubai, 27 Oktober 2011. Kabarnya, handset ini dilepas dengan harga sekitar $2000.

Meskipun belum dijual secara resmi di Indonesia, sebenarnya handset ini telah beredar di pasaran Indonesia, tentunya lewat ‘jalur belakang’. Tingginya harga handset membuat para pedagang enggan untuk memiliki stok barang, sebetulnya. Namun jika ada yang berminat, beberapa pedagang dapat mendatangkan handset ini dari luar negeri. Calon pembeli yang memang berniat dapat memesan terlebih dahulu, dan akan dihubungi ketika barang sudah tersedia. Tentu saja, karena barang Black Market, garansi resmi dan layanan purna jualnya tidak akan didapat oleh calon pembeli.

Sebetulnya, dengan teknologi BlackBerry, harga $2000 sudah tergolong luar biasa mahal. Dengan harga itu, handset yang dimaksud masih memiliki layar sebesar 2,8″ dengan resolusi hanya 640×480. Kameranya sudah 5 MP, meskipun dengan harga yang sama, calon pembeli bisa saja mendapatkan kamera yang jauh lebih baik. Namun brand Porsche memang tidak bisa dianggap remeh, karena seluruh dunia telah mengakui kemewahan mobilnya. Berniat mengusung kemewahan ini pada sebuah handset, P’9981 memang menonjolkan sisi desainnya yang elegan.

Sumber:
gadgetan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.