Blackberry Style 9760 – Another Flip Blackberry

0
384

Blackberry sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk menambah koleksinya dengan inovasi inovasi baru. Bahkan tidak jarang ketika baru membeli Blackberry seri terbaru, sudah ada rumor bahwa akan keluar edisi yang lebih baru lagi dalam kurun waktu yang sangat dekat.Berbagai macam model dan OS yang semakin diperbaharui pun semakin menambah nilai jual untuk kepentingan promosi. Jadinya keputusan terakhir memang ada di kita sebagai konsumen yang harus pintar – pintar memilih.

Salah satunya adalah Blackberry Style 9760 . Blackberry terbaru ini kembali memperkenalkan desain lain dari Blackberry yang selama ini dikenal dalam bentuk Candy Bar. Seperti pendahulunya Blackberry Pearl 8220, 9760 adalah sebuah handphone Flip dengan semua kemampuan dan kelengkapan Blackberry terbaru seperti BBM, QWERTY keyboard, dan Blackberry OS 6 dan fitur berguna lainnya termasuk koneksi jaringan 3G dan WiFi. Beda nya dengan Seri Pearl yaitu terdapat di trackpad, koneksi, resolusi pada layar kecil dan utama yang cukup berbeda, kamera, serta beberapa aplikasi seperti Document Editor dan Video Player.

Bukan Blackberry namanya jika tidak di lengkapi oleh aplikasi-aplikasi dan kemampuan yang membuatnya terdepan untuk urusan bisnis yaitu fitur push e-mail yang mudah disetel. Layar eksternalnya dapat berfungsi untuk mengecek waktu, melihat panggilan yang datang, dan melihat notifikasi apa saja yang masuk.

Bagi anda pemakai Blackberry yang juga adalah pengguna social network semacam facebook dan twitter, aplikasi Social Feeds yang tersedia disini akan memberitahu anda secara apa yang terjadi pada kehidupan sosial anda. Notifikasi dari berbagai app maupun website secara otomatis di-update oleh Social Feeds.

Blackberry ini sudah jelas memiliki desain menarik untuk anda yang bosan dengan kebanyakan bentukan Blackberry yang ada. Dan untuk seri ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan ungu. Anda mau yang mana ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.