Blood And Glory Legend

0
147

Kejayaan game fighting Blood and Glory kembali dihadirkan oleh developer yang sama, Glu Mobile, dalam game terbaru mereka yang bernama Blood and Glory: Legend. Masih tetap bergenre fighting game, sekuel dari Blood and Glory ini pasti lebih seru.

misc_blood and glory legend1

Penekanan pertama dari game ini adalah efek visualisasi yang prima. Grafik pada game ini dirancang dengan detil, dan menunjukkan perbedaan yang signifikan dari seri pertamanya, padahal Blood and Glory pertama saja sudah memiliki kualitas grafik yang tinggi. Sekuel ini menghadirkan lingkungan game yang lebih detil, pergerakan pemain yang halus, plus efek-efek kecil seperti luka gores, dan lain-lain.

misc_blood and glory legend2

Selain kualitas grafik, yang patut kita perhatikan adalah berbagai tambahan pada game ini. Beberapa diantaranya adalah gerakan dan kombinasi baru dari tiap serangan. Selain itu, kita juga akan dimanjakan dengan bonus harian, dan musuh serta arena baru yang tidak ada pada game sebelumnya.

misc_blood and glory legend3

Blood and Glory ini merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda yanggemar memainkan game fighting. Tapi karena bertemakan kekerasan dan ada efek darah, sebaiknya jangan biarkan saudara-saudara kita yang masih di bawah umur untuk memainkannya. Game (semi) sadis ini dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 295 MB, serta di App Store dengan ukuran 271 MB.

 

Sumber:
play.google.com
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here