Camera360, Akhirnya Hadir di Windows Phone 8

0
117

camera3601Para pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Camera360. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi kamera pihak ketiga sekaligus memiliki berbagai fitur editing yang oke.

Camera360 dilengkapi dengan berbagai kemampuan dasar seperti pengaturan brightness dan contrast hingga ke pengaturan tingkat lanjut (efek filter). Berbagai fitur yang ditawarkan oleh perangkat ini membuat para pengguna smartphone banyak yang menggunakannya untuk mengambil gambar, dan mengeditnya untuk menjadikan foto tersebut lebih menarik.

Untuk Anda para pengguna Windows Phone 8, kini tiba saatnya untuk lebih mengoptimalkan fitur kamera yang terdapat pada perangkat Anda. pasalnya, kini Camera360 telah hadir untuk Windows Phone 8. Berbagai fitur yang selama ini diapat dinikmati para pengguna Android dan iOS, kini juga dapat dirasakan oleh pemilik Windows Phone 8.

camera3602

Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi olah foto ini antara lain:

  1. 6 mode pemotretan: auto, potrait, scenery, food, night, dan microspur)
  2. Berbagai efek yang dapat dipasang pada foto setelah proses pengambilan
  3. Beberapa efek foto juga dapat dicoba ketika sedang dalam proses pengambilan gambar (live effects)
  4. Edit foto menggunakan filter yang jumlahnya sangat banyak
  5. Terdapat fitur photo diary, yaitu proses pengurutan foto berdasarkan tanggal pengambilannya.
  6. Fitur share yang turut disematkan pada menu.

camera3604Aplikasi Camera360 ini telah digunakan oleh banyak para pengguna smartphone lain dan mendapat review yang sangat baik. Anda pengguna Windows Phone 8 harus mencobanya. Silakan kunjungi Windows Phone Store untuk mendownload Camera360 ini. Aplikasi foto editing ini memiliki ukuran 7 MB dan dilepas dengan gratis, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah harganya.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here