Cara Menggunakan Alat Peregangan PicsArt Seperti Pro(Stretch Tool)

0
11

Tutorial dan video ini akan menunjukkan cara menggunakan Stretch Tool untuk membuat foto Anda seolah-olah terbuat dari tanah liat. Ini adalah salah satu alat manipulasi foto paling bagus milik PicsArt, dan kami akan menunjukkan cara kerjanya selangkah demi selangkah. Warp, swirl, squeeze, dan kembangkan foto Anda sesuai keinginan. Ini benar-benar seperti menyentuh foto Anda dan mencetaknya dengan ujung jari Anda, dan kemungkinan akan membawa kembali kenangan indah bermain-main dengan adonan bermain sebagai anak kecil. Ikuti tutorial ini untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan dan bergabung dalam kesenangan!

LANGKAH PERTAMA : BUKA FOTO

Buka foto dari menu utama. Anda dapat memilih dari jaringan atau perpustakaan foto yang mungkin Anda miliki.

LANGKAH KEDUA : BUKA STRECTCH TOOL

Ketuk ikon alat di bilah menu. Pilih Stretch Tool.

LANGKAH KETIGA : WARP

Ketuk opsi Warp, dan sesuaikan ukuran dan kekuatan sikat Anda. Seret jari Anda ke layar untuk meregangkan area foto Anda.

LANGKAH KEEMPAT : Swirl & Swirl CCW

Ketuk opsi Swirl dan sesuaikan ukuran dan kekuatan sikatnya lagi. Tekan dan tahan di layar untuk mengoleskan swirl. Semakin lama Anda memegang, semakin banyak efek berputar. Swirl CCW bekerja dengan cara yang sama namun ke arah lain.

LANGKAH KELIMA : Squeeze dan Inflate

Ketuk opsi Squeeze, lalu tekan dan tahan area untuk memampatkan dan mengecilkan area itu. Mengembang bekerja dengan cara yang sama, tapi mengembang dan memperbesar area. Anda dapat menyesuaikan ukuran sikat dan kekuatan sesuai kebijaksanaan Anda sendiri

LANGKAH KEENAM : MENGGUNAKAN SELECTION

Pilih ikon Seleksi. Gunakan jari Anda untuk mengecat area yang berwarna merah. Ini membeku daerah itu seperti apa adanya. Sekarang pilih Restore, dan tekan dan tahan di dekat area ini. Area yang tidak disorot dengan warna merah akan dikembalikan ke bentuk aslinya. Pilih pilihan yang jelas untuk menghapus pilihan Anda dengan jari Anda. Anda juga dapat menggunakan pilihan Seleksi untuk melindungi area spesifik dari alat pengeditan.


LANGKAH KETUJUH : SELESAI

Konfirmasikan dan Simpan perubahan Anda saat Anda selesai.

MUNGKIN CUKUP SEKIAN, SEMOGA BERMANFAAT 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here