Cara Mengunci Android Dengan Menggunakan Sidik Jari

0
26

Cara Menguncii Android Dengan Menggunakan Sidik Jari. Jika anda mempunyai sebuah smartphone yang menggunakan sistem oprasi android maka anda bisa menggunakan seluaruh aplikasi yang sudah ada di play store. Menurut saya aplikasi penguncian dengan menggunakan sidik jari itu adalah aplikasi yang cukup, karena bisa mengunci dengan menggunakan sidik jari dan dengan adanya aplikasi ini smartphone yang anda gunakan akan terlihat lebih profesional, anda bisa menggunakan aplikasi Fingerprint lock prak.inilah langkah-langkah untuk menginstal dan mengaktifkan aplikasi Fingerprint lock prak:

1. setelah anda masuk ke play store silahkan anda ketik Fingerprint lock prak di pencarian seperti gambar di bawah

2.selanjutnya jika anda sudah ketemu dengan aplikasinya tinggal anda klik untuk mendapatkan aplikasinya.

3.untuk menyetujui atau melanjutkan proses instalan tersebut klik terima.

4.tunggu dulu prosesnya sampai selesai, ketika sudah selesai maka akan terlihat di daftar aplikasi yang sudah terpasang seperti gambar di bawah.

5.selanjutnya silahkan anda masuk keaplikasiny, anda tempelkan sidik jari anda pada gambar sidik jari tersebut. jika sudah selesai anda bisa melakukan pengetesan dengan cara mengunci smartphone anda ,akan muncul tampilan gambar seperti gambar di bawah.

6.untuk masuk silahkan tempelkan jari anda untuk, ketika berhasil akan muncul tulisan telepon di buka seperti gambar di bawah.

Bagaimana menurut anda bukankah itu keren Aplikasi Mengunci Android Dengan Menggunakan Sidik Jari ini? ya tentu saja itu keren pasti ada sebuah kebanggaan tersendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here