Cara Menjadi Pembuat Game

0
208

Pemrograman game adalah bidang yang terus tumbuh dengan pesat. Namun, baik pekerjaan itu sendiri dan jalan menuju hal itu bisa sangat melelahkan, jadi sebelum Anda memulai, penting untuk mempertimbangkan apakah keputusan itu tepat untuk Anda. Jika memang, memperoleh keterampilan yang diperlukan adalah suatu keharusan, karena atasan mencari tahu-bagaimana dan jarang, jika pernah, menawarkan pelatihan di tempat kerja. Setelah Anda dilengkapi dengan mereka, kesabaran dan ketekunan pasti membantu saat Anda akhirnya melakukan pekerjaan berburu.

1. Tentukan antara sekolah dan otodidak.
Mengharapkan pengusaha untuk menghargai pengetahuan teknis hampir semua. Jadi, jangan khawatir jika biaya kuliah untuk pendidikan tinggi melebihi kemampuan Anda, karena gelar tidak benar-benar diperlukan untuk mencari pekerjaan. Pada saat yang sama, ketahuilah bahwa kemampuan teknis ditambah dengan gelar mungkin akan membuat Anda menonjol dari kandidat lain.

Apapun rute yang Anda pilih, letakkan semua penekanan Anda untuk menjadi seorang programmer yang mahir. Coasting hanya akan membuat Anda tidak dilengkapi dengan baik untuk wawancara dan pekerjaan yang dimaksud.

2.Pilih utama Anda dengan hati-hati.
Jika Anda memutuskan kuliah, waspadalah terhadap gelar khusus dalam pemrograman game. Harapkan ini untuk mencakup semua aspek pemrograman permainan yang berbeda dalam waktu yang relatif singkat. Menyukai jurusan Ilmu Komputer, bukan jika Anda belum menguasai topik ini.

->Setiap aspek pemrograman game membutuhkan banyak waktu untuk dikuasai. Mempelajari ilmu komputer secara mendalam lebih cenderung membekali Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengatasi masing-masing, bahkan jika keterampilan itu tidak diterapkan secara langsung pada permainan selama masa studi Anda.

->Jika Anda mempertimbangkan gelar khusus, penelitian orang-orang yang mengajarinya. Profesor yang memahami konsep pemrograman game, tapi yang belum pernah bekerja di lapangan sendiri, mungkin bukan orang terbaik untuk dipelajari.

3.Pelajari bahasa komputer.
Apakah Anda pergi ke sekolah atau mengajar diri sendiri, bertujuan untuk menguasai setidaknya satu bahasa komputer. Fokus pada C ++ untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk dipekerjakan, karena ini digunakan paling sering dalam pemrograman game. Bahasa lain yang membantu meliput

4.Rancang permainan Anda sendiri.
Ingat: cara terbaik untuk belajar melakukan sesuatu adalah dengan benar-benar melakukannya! Setelah Anda belajar bagaimana kode bahasa komputer, terapkan keahlian Anda. Bangun permainan dari bawah ke atas untuk tumbuh lebih akrab dengan keseluruhan proses, dari awal sampai akhir. Seperti yang Anda lakukan, Anda harus:
1. Tetap dasar Jangan khawatir tentang merevolusi permainan seperti yang Anda ketahui. Untuk membuat analogi, tulislah sebuah cerita pendek sederhana,

2.Salin permainan lain jika diperlukan. Tujuannya di sini adalah untuk belajar, bukan untuk menjadi orisinil. Pinjam konsep permainan lain dan bangunlah jika Anda terjebak untuk gagasan.

3.Lakukan semuanya sendiri Jangan mengandalkan penggunaan perpustakaan vektor / matematika luar. Jadikan semua aspek sebagai proyek DIY untuk meningkatkan kemampuan Anda.

4.Selesaikan itu! Anda ingin tumbuh akrab dengan keseluruhan proses, jadi ikutilah sepanjang jalan sampai akhir. Jangan tinggalkan itu hanya karena Anda sudah menyelesaikan aspek favorit pemrograman Anda.

5.Sempit fokus Anda.
Ingat: sebagai pengembang game profesional, Anda akan menjadi bagian dari tim yang bertugas dengan aspek-aspek tertentu. Jadi saat Anda belajar membuat kode dan membangun permainan Anda sendiri, putuskan bidang mana yang ingin Anda konsentrasi saat dipekerjakan. Begitu Anda melakukannya, teruskan mengerjakan proyek pribadi dan lebih memperhatikan area ini.
Judul dan departemen mungkin berbeda dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya, namun umumnya pemrograman dibagi antara: kecerdasan buatan; Animasi; Audio; Membangun sistem; Mesin; Gameplay; Jaringan; fisika; Rendering; Alat; Dan antarmuka pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.