CC-1043, Protective Case Original Untuk Nokia Lumia 920

0
200

Kehadiran Windows Phone 8 semakin menguat dengan dirilisnya Nokia Lumia 920 beberapa waktu yang lalu. Spesifikasi perangkat yang tergolong hi-tech dan tampilannya yang modis dengan berbagai pilihan warna membuat banyak calon konsumen yang ingin membeli perangkat yang satu ini. Apalagi dukungan aplikasi terhadap platform Windows Phone 8 makin banyak terdapat pada OVI Store.

cc1043_1

Berbagai daya tarik yang dimiliki oleh Lumia 920 pasti membuat sebagian dari Anda tertarik dan ingin membelinya. Malah, mungkin beberapa telah memiliki perangkat paling baru buatan Nokia ini. Namun apakah Anda mengetahui bahwa Nokia juga menjual cover case untuk Nokia Lumia 920?

Official protective case ini dikenal juga dengan kode CC-1043. Case ini mirip dengan Nokia Gel Cases untuk Nokia Lumia 900, dengan bahan elastis dengan campuran silikon. Keunikannya adalah, jika Nokia Gel cases untuk Lumia 900 menutupi seluruh tombol pada sisi perangkat, official protective case CC-1043 ini malah mengekspos tombol-tombol samping yang berada pada perangkat Lumia 920.

cc1043_2

Membiarkan tombol-tombol samping terbuka tentu memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Dengan membiarkan tombol-tombol samping terbuka, para pengguna Lumia 920 tidak perlu lagi menekan tombol-tombol ini dengan susah payah.

Cukup arahkan jari pada sebuah tombol, dan Anda dijamin tidak akan meleset karena lubang pada case ini akan mengarahkan Anda ke tombol yang dimaksud. Namun kelemahannya, menekan tombol samping akan terasa berbeda, karena permukaan sisi smartphone kesayangan Anda akan menjadi sedikit lebih tebal.

Kelemahan yang ada tentu mendatangkan keunggulan di sisi yang lain: CC-1043 ini melindungi perangkat Anda dengan baik karena ukurannya sangat pas dengan Lumia 920. Selain itu, berbagai pilihan warna yang tersedia tentu akan makin menambah ragam warna perangkat kesayangan Anda ini. Pilihan warna yang bisa Anda dapatkan adalah hitam, merah, biru muda, kuning, dan abu-abu.

cc1043_3

Protective case SS-1043 ini tidak dijual bebas, sayangnya. Anda hanya bisa mendapatkan aksesoris ini dari Expansys dengan harga US$ 17 dan dari Amazon dengan harga US$ 13.99.

 

Sumber: windowsphonefanatics.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here