CES 2013, Huawei Punya 3 Perangkat Baru

0
64

CES 2013 ini juga digebrak oleh Huawei. Produsen smartphone yang satu ini juga tidak kalah dari perusahaan-perusahaan yang lain. Pada CES 2013 ini, 2 smartphone langsung diperkenalkan, diantaranya Huawei Ascend D2 dan Huawei Ascend Mate. Seperti apa perangkat baru buatan Huawei ini?

4. Huawei Ascend D2

Huawei Ascend W1
Huawei Ascend W1 merupakan sebuah smartphone kelas menengah dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon S4, prosesor Krait 1.2GHz dual-core, GPU Adreno 305, dan RAM 512MB. Tidak hanya itu, W1 juga dilengkapi dengan layar 4 inci, kamera 5MP (belakang) dan WVGA (depan), media penyimpanan 4GB dan dapat ditambah dengan microSD juga.

Selain Ascend W1, Huawei juga memamerkan Ascend Mate dan Ascend D2 yang spesifikasinya tidak jauh berbeda. Sayang, perangkat yang dipamerkan baru Ascend D2 dan dan Ascend Mate saja, sementara Ascend W1 tidak diperkenalkan meskipun pada CES kali ini sebenarnya Ascend W1 sudah dapat dipamerkan.

Huawei Ascend Mate
Dengan bentang layar 6.1 inch, Huawei Ascend Mate ini diklaim merupakan smartphone dengan layar terbesar. Selain itu, perangkat ini juga diperkuat oleh jeroan yang tidak kalah canggih: prosesor 1,5 GHz quad core dan RAM 2GB, kamera 8 megapixel, OS Android Jelly Bean dan baterai 4050 mAh.Ascend Mate ini diperkirakan akan hadir pertama kali pada bulan Februari 2013 di Cina, dan dengan kisaran harga sekitar US$ 480.

Huawei Ascend D2
Perangkat ini mejadi andalan Huawei pada sisi power dan hardware. Bagaimana tidak, perangkat ini sudah dibekali dengan prosesor quad core 1,5 GHz, RAM 2GB, kamera 13 megapixel, memori internal 32GB, Adroid Jelly Bean dan baterai 3.000 mAh. Dan Cina juga akan menjadi negara pertama yang mencicipi spesifikasi garang dari Huawei ini.

 

Bagaimana spesifikasi detail masing-masing perangkat? Mari kita intip satu-satu.

 

Sumber:
teknoup.com
inet.detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here