Cheat Game Android? Tentu Saja Ada!

0
105

Ada saja kesulitan kita memainkan sebuah game, entah itu level up-nya yang lama, atau game speednya terlalu lama untuk ditunggu (khususnya game village building). Ada juga masalah game speednya yang terlalu cepat. Atau mengumpulkan uangnya terlalu sulit. Masalah-masalah seperti ini, untuk Anda yang tidak sabaran, sebenarnya ada solusinya.

misc_gamecih2

Beberapa aplikasi cheating juga ada untuk perangkat Android. Dengan bantuan aplikasi seperti ini, Anda tinggal mencari nama dari hal yang ingin Anda edit (uang, experience, token, dll), menemukan angka yang sama persis dengan apa yang Anda punya, dan kemudian menggantinya ke jumlah yang sesuai dengan keinginan.

Jika Anda tidak menemukan angkanya melalui nama, Anda bisa memasukkan angka yang Anda punya. Contoh pada sebuah game, uang yang kita punya adalah 10.919. Masukkan saja angka itu ke aplikasi cheatingnya. Kemudian belanjkan sedikit uangnya. Nanti pasti nilainya berubah (misal jadi 9.000). Masukkan lagi angka yang baru ini ke aplikasi, nanti akan ketahuan kode yang mana yang harus Anda ubah.

Ada pula satu aplikasi yang memungkinkan kita untuk merubah game speed dari satu aplikasi, contohnya jika kita memainkan game puzzle yang memiliki waktu terbatas, lambatkan saja gamenya supaya kita punya lebih banyak waktu untuk berpikir. Mudah sekali.

Sayang, aplikasi sejenis ini tidak ada pada Google Play. Anda harus mencari sendiri (Googling). Memang, cara ini berarti curang, dan bisa saja merugikan developer game yang bersangkutan. Merugikan bagaimana? Katakanlah jika untuk mendapatkan koin yang banyak, Anda harus membayar IAP sekian dollar. Jika Anda mendapatkan koinnya dengan menggunakan aplikasi cheat, tentu sang developer akan rugi.

Jika Anda merasa kesulitan memainkan sebuah game, Anda tidak perlu stress duluan. Coba saja cari aplikasi cheat untuk Android, pasti akan ketemu juga nantinya. Tidak semua game didukung oleh aplikasi cheat tertentu, memang. Seringkali game dari developer besar sudah mendeteksi keberadaan aplikasi ini, dan kemudian melakukan tindakan preventif seperti mencegah Anda membuka aplikasi gamenya ketika aplikasi cheat tersebut aktif.

 

Sumber:
tim x-phones

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here