ChocoArts, Developer S40 Lokal Dengan Game Keto Adventure

0
405

Ada satu lagi developer lokal yang masih mengembangkan S40 sebagai platform andalan untuk game yang dihasilkan. ChocoArts Studio, nama developer tersebut, telah melepas satu game berbasis S40, yang telah berada di OVI Store cukup lama. Sebagai developer game lokal, nama ChocoArts tidak boleh dianggap remeh karena game yang hasil pengembangan mereka memiliki kualitas unggulan.

keto adventure3

Tentang Keto Adventure
Keto Adventure menceritakan tentang seorang gadis bernama Mary yang terdampar di dunia mimpi. Mimpinya buruk, sayangnya. Dunia yang dipenuhi oleh makhluk jahat ini begitu mengerikan, dan Mary ditawan oleh boss utama pada game ini. Namun harapan Mary bukan berarti pupus. Pada dunia mimpi ini, bonekanya yang bernama Keto hidup, dan menjelma menjadi seorang ksatria yang siap untuk menyelamatkan pemiliknya. Pada game ini, kita akan mengendalikan Keto untuk melewati setiap stagenya dan berusaha menyelamatkan Mary dari tangan boss utama.

Keunggulan Keto Adventure

keto adventure2Game yang dikembangkan oleh ChocoArts ini memiliki kualitas grafik yang tinggi. Segala efek animasi yang terdapat pada game ini terlihat sangat halus. Dibumbui dengan berbagai unsur adventure, kita sebagai pemain harus mengendalikan Keto untuk mengalahkan monster sambil terus maju, hingga mencapai istana boss terakhir.

Tidak hanya kualitas grafik, kualiytas audio pada game ini pun sangat baik. Dikemas dengan genre adventure membuat Keto Adventure sarat dengan berbagai efek suara yang pastinya dapat mempertahankan adrenalin tetap tinggi, dan membuat pemainnya makin bersemangat untuk menyelamatkan Mary.

Link Keto Adventure: OVI Store (1.20 MB, gratis)

Tentang ChocoArts

chocoartsDeveloper ini memiliki basis di Jakarta, dan aplikasi-aplikasi yang mereka hasilkan mendapat sambutan hangat untuk para gamer, khususnya gamer yang menggunakan perangkat iOS dan S40. Meskipun baru menelurkan beberapa aplikasi untuk dua platform tersebut, ChocoArts tidak dapat dianggap remeh karena semua aplikasi yang dilepas di pasaran memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dari developer-developer lokal kebanyakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.