Christian Dior Android – Android Mewah dengan Unit Terbatas

0
307

Untuk beberapa orang, fasilitas dalam sebuah ponsel itu menjadi dasar utama menentukan ponsel mana yang akan dipilih. Tapi tidak sedikit juga, yang suka dengan kemewahan dala sebuah ponsel, seperti butiran mutiara, lapisan emas atau unit terbatas dengan branded papan atas, seperti Christian Dior.

Christian Dior akhirnya bergabung dalam pasar ponsel mewah dengan Dior Phone Touch, sebuah ponsel touchscreen  Android. Demi menjaga eksklusifitasnya, pihak Dior hanya akan memproduksi smartphone ini sebanyak 99 saja. Hal ini dilakukan agar konsumen nya merasa diistimewakan.

Hp Android mewah ini memiliki desain unibody dan menggunakan bahan terbaik seperti kristal safir, baja, emas, berlian dan bahan2 lainnya. untuk layarnya, menggunakan layar  touchscreen 3,2 inci dengan  resolusi 854 × 480  dan kamera 5 Megapixel.
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai versi android atau tentang CPU yang digunakan, tapi tentunya smartphone ini memiliki feature “standard” seperti Bluetooth, GPS dan konektivitas WiFi serta memiliki kartu microSD / SDHC untuk ekspansi. Sedangkan baterai Li-lon900mAh  menyediakan 3,75 jam waktu bicara.

Dengan 3900 euro atau 47 jutaan rupiah, anda sudah bisa menjadi konsumen istimewa dari Christian Dior.

Sumber     : Beritateknologi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.