Chronicles of Inotia: Legend of Feanor

0
1013

inotia1

Game RPG klasik buatan Com2uS ini merupakan salah satu game yang memang modelnya tempo doeloe. Dikemas dengan grafik ala game jadul seperti Breath of Fire (PS) dan Duo Princess (PC), game ini menawarkan dunia 2D yang dikemas dengan menarik. Bagaimana fitur sentuh dioptimalkan untuk RPG klasik?

inotia2

Pada game yang didesain untuk iOS ini, kita diharuskan membuat karakter, mengatur kombinasi statistiknya (power, health, intelligence, speed), kemudian berangkat untuk sebuah petualangan mencari naga jahat legendaris, Deathtaker. Sepanjang perjalanan, kita akan menjumpai monster-monster, yang jika dikalahkan, akan menghasilkan uang, Sistem hewan peliharaan (pet) juga diadopsi di game ini, membuat game ini tidak terlalu “sendirian”.

Game klasik RPG ini memang mengundang kita untuk bernostalgia menikmati kualitas grafik game era tahun 2000an. Sistem sentuhnya juga bagus. Kita bisa menghampiri musuh atau menghindarinya, tanpa kesulitan. Masalahnya adalah jika kita dikepung musuh, mungkin akan sedikit repot untuk menyentuh icon potion. Bisa-bisa kita mati sebelum sempat isi health point  (HP).

inotia3

Game ini dapat didownload dari App Store dengan harga US$ 0.99 dan memiliki size 30.7 MB. Sudah siapkah Anda untuk mencicipi rasa klasik RPG pada perangkat pintar berbasis iOS?

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.