Chrono Trigger Untuk iOS dan Android

0
222

Chrono Trigger. Game yang dulu dikembangkan untuk PSX dan beberapa konsol game lain ini melibatkan nama-nama besar seperti Yuji Horii, Akira Toriyama, dan Squaresoft. Dan sekarang, game ini diport-kan untuk iOS dan Android oleh Squaresoft, setelah bekerjasama dengan Enix dan berganti nama menjadi Square Enix.

tri1

Game ini merupakan versi mobile dari Chrono Trigger yang dulu. Sebagai tambahannya, akan ada beberapa penyesuaian, seperti touch screen controls dan optimalisasi grafik khusus untuk iOS dan Android. Ada pula area tambahan The Dimensional Vortex dan The Lost Sanctum dari versi Nintendo DS-nya.

tri2

Mungkin banyak pembaca x-phones yang sudah mengetahui jalan ceritanya, tapi bagi yang belum, ini sinopsisnya. Crono, tokoh utama dari game ini, berkenalan dengan seorang gadis yang bernama Marle dan mengunjungi teman Crono, Lucca, yang sedang memamerkan penemuan terbarunya, Telepod. Pada saat demonstrasi alat, Marle yang mengajukan diri sebagai asisten terhisap ke lubang dimensi, dan dari sini mulailah perjalanan Crono menyelamatkan Marle mengarungi waktu.

tri3

Banyak yang menyebut storyline game ini berkualitas tinggi, termasuk saya. Tertarik memainkan game RPG dengan storyline fantastis ini? Meski kualitas gambarnya bukan sekelas game-game keluaran akhir, tapi inti kekuatan bukan pada kualitas grafiknya.

Game wajib coba ini disediakan di App Store dengan harga US$ 9.99 dan berukuran 588 MB. Untuk perangkat Android, game Chrono Trigger ini dilepas di Google Play dengan harga US$ 15.01 dan dengan ukuran 36 MB. Saatnya menjelajah waktu menyelamatkan Marle! Game ini masih cocok dimainkan para fans Chrono Trigger maupun gamer yang baru mencoba memainkannya.

 

Sumber:
itunes.apple.com
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.