Ciri-Ciri Android Terkena Virus

0
471

                Hal yang paling tidak disukai bagi para pengguna smartphone khususnya android ialah Virus. Karna adanya gangguan virus kita tidak nyaman dalam menggunakan smartphone dan bahkan ada smartphone yang rusak karena virus. Berikut ciri ciri android kalian terkena virus :

  1. Banyaknya iklan yang muncul secara terus menerus

                Banyaknya iklan ini disebabkan anda sering browsing dan masuk ke halaman web yang aneh atau anda sering mendownload lagu, film, berkas dari blog-blog.

  1. Baterai cepat habis

                Mengapa demikian ? Karena dengan adanya virus yang telah bersarang pada sistem android kita, virus akan membuat banyak program yang tidak berguna hingga mengakibatkan penggunaan daya baterai besar dan mengakibatkan baterai cepat habis.

  1. Smartphone menjadi lemot

                Hal ini juga diakibatkan karena virus yang telah bersarang pada sistem hingga mengakibatkan pengunaan RAM semakin banyak kerena membuat program yang tidak berguna dan mengakibatkan smartphone kalian menjadi lemot

  1. Data Tiba-tiba Hilang

                Cara kerja virus ini unik, karena menyembunyikan sebuah program pada file-file kalian sehingga mengakibatkan sistem android tidak bisa membacanya.

               Mungkin sedikit saran dari saya, gunakanlah satu aplikasi anti virus yang terpercaya. Mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat. See You Next Time

(Irsyad Zainul Q)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.