Co-Founder Apple Ikut Antre The New iPad

0
204

Apa yang dilakukan para petinggi Apple ketika the new iPad dirilis untuk publik? Mungkin beberapa diantara mereka masih melakukan rutinitas harian, mungkin pula sudah ada yang melakukan pre-order, bahkan bisa jadi para pejabat Apple dapat mendapatkan barang tersebut dengan mudah.

Style: "Steve"

Tapi Steve Wozniak, co-founder dari perusahaan Apple, berbeda. Ia dan istrinya dikabarkan ikut mengantri untuk mendapatkan the new iPad, di Century City Mall, Los Angeles.
“Istri saya adalah pengantri pertama, dan saya ada tepat di belakangnya,” ujar Woz.

Tentu saja, dengan jabatan co-founder yang diemban oleh Woz, ia bisa saja mendapatkan barang tersebut dengan mudah. Tapi Woz lebih suka mendapatkan barang-barang terbaru Apple secara umum, dimana ia sama seperti masyarakat biasa.

Apa fitur dari the new iPad yang sangat menarik bagi Woz? Ditanya seperti itu, Woz menjawab, “Verizon’s 4G LTE. Saya punya beberapa handset yang mendukung Verizon 4G dan LTE system, dan saya puas dengan kecepatan koneksinya. Untuk mendownload sesuatu pada iPad ketika tidak berada pada jangkauan WiFi, fitur 4G LTE dari Verizon merupakan hal terbaik sebagai solusi.”

 

Sumber:
bgr.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here