Connect Dots, Game Yang Mirip Dengan Flow Free

0
170

connect dots1Apakah Anda pernah memainkan Flow Free pada perangkat lain? Game yang satu ini memang menarik, dan tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu luang. Berbagai puzzle yang tersedia pastinya akan cukup menyita perhatian Anda.

Sayangnya, game Flow Free belum memiliki versi Nokia Asha. Anda yang menggunakan Nokia Asha atau perangkat S40 masih belum bisa memainkan game ini. Namun jangan khawatir, berbagai game yang mirip telah ada pada OVI Store, salah satunya adalah Connect Dots yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama AppSnacks ini.

Deskripsi Game
Connect Dots merupakan sebuah game menarik yang cara bermainnya sederhana, namun penyelesaiannya tidak semudah yang diduga. Pada game ini, kita akan bermain menggunakan board dengan berbagai ukuran. Pada bard terdapat titik-titik dengan warna yang berpasangan, dan tugas kita adalah menghubungkan titik-titik yang sewarna tanpa menyinggung jalur titik lain.

connect dots2

Kelebihan dan Kelemahan
Connect Dots merupakan sebuah game puzzle yang menarik, dengan tantangan yang jelas dan penyelesaian yang tidak terduga. Kadang kita harus memutarkan jalur sebuah warna supaya sisa warna yang lain dapat terhubung dengan baik. Dikemas dengan kualitas grafik dengan warna yang terang membuat game ini makin nyaman untuk dimainkan. Pergerakan jalurnya pun lumayan lancar mengikuti input yang kita berikan.

Sayangnya, aplikasi ini memiliki beberapa kelemahan. Beberapa levelnya tidak didesain dengan matang sehingga penyelesaiannya tidak sempurna. Seperti yang terdapat pada game Flow Free, kita akan menyelesaikan game dengan sempurna apabila seluruh board terisi oleh jalur warna. Menyelesaikan sebuah stage tidak dengan board penuh berarti kita tidak mendapat skor terbaik.

connect dots3

Ketersediaan Game
Connect Dots ini merupakan sebuah game yang ideal untuk mengisi waktu luang. Dilepas di OVI Store dengan gratis dan berukuran hanya sebesar 0.2 MB, game puzzle yang satu ini pasti akan membuat Anda lupa waktu memainkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here